Bhinneka al Farfumiyah

Apakah Anda termasuk orang yang menyenangkan, nyentrik, dapat diandalkan atau pemalu dan kepingin menambah kualitas kepribadian unik Anda, Anda dapat menggunakan aroma untuk membantu menambah kualitas kepribadian tersebut. Bagi Anda yang punya waktu lebih dan tertantang untuk memilih parfum berdasar zodiak, monggo aja sih, apa pun pilihan farfumnya. Saya bakar rokok beraroma dulu ah…

Buat orang Cancer yang punya kecenderungan lebih sensitif sisi emosinya. Tipe orang rumahan yang suka berkumpul dengan teman-teman yang bisa dipercaya. Bisa diandalkan, termasuk yang senang mencipta kenangan dan membuatnya selalu dikenang. Mereka biasanya membutuhkan aroma yang bisa menjadikan lebih baik dan nyaman, sesuatu yang mengingatkan akan rumah.

Buat orang Leo kepribadiannya ramah, ekspresif dan kreatif. Bakat sejatinya ada di seni pertunjukan deh, sangat setia pada hubungan yang dianggap vital dalam hidup. Aroma penguat yang dibutuhkan aroma yang bikin orang lain berkata, “Ya ampun kamu wangi bingiiitz !”. Karena loe, eh Leo, tipe yang ingin lebih menonjol dan jujur apa adanya tentang diri sendiri. Bukan main deh ah.

Orang Virgo kepribadiannya rentan, praktis dan kritis. Menyukai segala sesuatu yang rapi nan detail. Tipe yang kurang menyukai banget perubahan, sesuatu yang klasik justru lebih disukai orang Virgo, suka meninjau kegemaran di masa lalu. Maka aroma dinamis nan sensual patutlah dicoba .

Sementara sisi kepribadian golongan Libra yang tenang dan pandai memelihara sesuatu, senang berada di antara orang-orang. Mudah diajak kerja sama; kooperatif dan menawan hati. Aroma parfum sedikit sentuhan rempah-rempah pantas dipakai orang Libra.

Lain dengan orang Scorpio kepribadiannya agak gelap dan dramatis, kesannya moody sekaligus misterius. Meski biasanya agak pendiam, tapi bisa menjadi emosional dan bersemangat, aroma farfum yang cocok adalah yang pedas dan berbahaya.

Nah Sagitarius nih, Kepribadianya penuh semangat alami yang menyegarkan. Bukan cuma sangat intelektual, juga menyenangkan, spontan dan optimis. Aroma yang pas berkaitan dengan kebebasan dan outdoor. Aheeey

Orang Capricorn terbilang sangat bertanggung jawab dan dapat diandalkan. Bekerja keras untuk mencapai tujuan. Suka bila segala pekerjaan tuntas ditunaikan, dan dapat bekerja dengan baik di dalam tim maupun sendiri. Aroma yang rekomen digunakan lebih ke earthy, musky dan floral.

Aquarius kepribadiannya hidup dalam kemerdekaan, dikenal keras kepala juga eksperimental. Suka mencoba hal baru dan menikmati bekerja dalam keadaan yang memiliki ragam pengalaman. Cocok deh pakai farfum yang menguarkan kesan seksi juga inovatif.

Pisces tipe pemalu, sensitif, dan selalu tetap jujur ​​pada diri sendiri. Suka dengan sesuatu yang segar dan feminim. Sangat terbuka dan memahami apa yang terjadi di sekitarnya. Aroma yang pas aroma segar dan berbau laut.

Buat orang Aries yang terbilang berani dan dinamis. Berdikari, dikenal juga punya jiwa petualang.  Membutuhkan aroma yang memberi sedikit keberanian, sesuatu yang berapi-api dan pedas. Wew…

Orang Taurus lain lagi, tipe orang berbakat dan membumi, punya keyakinan penuh terhadap harga diri. Mengagumi hal-hal yang punya nilai buat dirinya, dan cenderung untuk menciptakan ide-ide dan kebiasaan sendiri, bukan dari adaptasi orang lain. Aroma yang mantap buat orang Taurus aroma yang sensual.

Kamu orang Gemini ? Oke orang Gemini, selain sangat ramah dan pandai bicara. Memiliki imajinasi kreatif, dan sedikit sisi genit, senang berbicara, tetapi juga bisa benar-benar memahami dan menjadi pendengar yang baik. Orang Gemini cocok memakai berbagai farfum berkesan eksotis, perpaduan bunga lili, peony, mawar, melati, semuanya indah…

Jika Anda tipe orang yang mudah tergangggu dengan farfum yang orang lain pakai, dan menuduh bau farfum orang di dekat Anda penebar polusi. Sementara aroma farfum Anda juga pernah membuat mual orang di dekat Anda pada kesempatan yang tak pernah Anda duga. Atau jika ada seorang nenek duduk di bangku tunggu di sebelah Anda menguarkan aroma minyak angin lantas Anda tutup hidung.

Seperti juga golongan yang mendeklarasikan diri “kami perokok pasif, kami korban !” Kemudian perokok bermazhab Bhineka Tunggal Kretek distigmakan sebagai musuh bersama. Bukankah Bhinneka al Farfumiyah adalah keragaman perpaduan wewangian bung-bunga seperti halnya Indonesia yang berbeda-beda tapi asoy juga. Atau jangan-jangan, ke-Bhineka-an kita kini sudah tinggal kekononan dan kekonyolan saja. Semoga tak !

(Visited 232 times, 1 visits today)

Komentar

komentar

Categories: Ragam