rokok LA Ice

Review Rokok LA Ice, The Real King of Ice

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Salah satu varian tipe rokok yang juga populer di Indonesia adalah yang memiliki sensasi dingin. Salah satu merek yang juga dianggap banyak orang paling mantap dengan hal itu adalah rokok LA Ice. Bahkan dalam beberapa promosinya, rokok ini menyebut dirinya sebagai King of Ice, benarkah?

LA Ice masuk dalam keluarga rokok dengan nama merek LA yang dikeluarkan oleh pabrikan terkenal asal Kudus, PT Djarum. Selain rokok LA Ice, ada merek lainnya yang juga sukses di pasaran yaitu LA lights dan LA mentol.

Lantas apa yang membedakan LA ice dan mentol? Selain karena bungkusnya memiliki corak warna berbeda, yang satu berwarna biru sedangkan satunya lagi berwarna hijau. Rokok LA Ice cenderung memberi rasa dingin ala es batu sedangkan yang mentol menghadirkan rasa mint.

Rokok LA Ice bisa dikatakan memiliki bungkus yang cantik. Bak cewek rupawan dengan penampilan yang simpel. Cukup dengan warna putih dominan dan sentuhan silver serta biru muda, penampilan bungkus rokok ini mungkin lebih baik ketimbang LA lights.

Baca Juga:  Menghargai Rokok dalam Dunia Pergerakan

Ada fitur Energice yang menjadi jualan utama dari produk ini. Apa itu Energice? Jadi begini, fitur ini membuat produk ini memakai kadar menthol dua kali lipat ketimbang rokok lainnya. Jadi dengan fitur Energice membuat rokok ini benar-benar layak disematkan sebagai King of Ice.

Tapi apakah hanya ada rasa dingin yang luar biasa di rokok ini? Jawabannya iya. Citarasa kretek agak tenggelam karena sensasi dingin tadi. Akan tetapi rasa dingin itu tak langsung kita temukan di tarikan awal. Butuh dua hisapan agar sensasinya bisa terasa.

Di sisi lain, walau rasa dingin yang dihadirkan luar biasa, rokok ini masih nyaman untuk tenggorokan. Tarikannya sangat halus dan nyaris tidak meninggalkan rasa tidak nyaman di tenggorokan.

LA Ice di pasaran kini ada di kisaran harga 22 hingga 23 ribu rupiah untuk satu bungkus berisi 16 batang. Karena masuk dalam kategori sigaret kretek mesin dengan golongan cukai tertinggi, rokok ini mudah untuk ditemui di mana-mana.

Baca Juga:  Mari Belajar Cara Menghitung PPN Rokok

Sangat worth it jika kita mengeluarkan uang sebesar 22 hingga 23 ribu rupiah untuk menikmati rokok ini. Dengan harga segitu kalian bisa menikmati sensasi rokok yang dijuluki The Real King of Ice ini. Silahkan mencoba.

Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta