Rokok Camel Putih

Review Rokok Camel  Putih,  Bersaing dari Karakter Light Lainnya

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rokok golongan SPM berlogo unta ini terbilang banyak varian pilihannya. Satu dari sekian pilihan yang ada di pasaran, kali ini rokok camel putih yang akan kita ulas. Walaupun situs ini concern pada isu dan problematika budaya kretek. Sebagai pengayaan wawasan perlu juga mengulas kelas rokok putihan.

Di kelasan rokok SPM (Sigaret Putih Mesin), produk bertajuk Camel White ini memiliki citarasa light tersendiri. Dengan mengulungkan jargon smooth taste secara internasional, konsumen langsung tanggap akan citarasa khas dari produk Camel.

Secara citarasa, dihayati dari tarikan demi tarikan, rokok Camel putih ini lebih harshness dibanding Marlboro yang light. Karakter cocoa yang kuat menegaskan perbedaan rokok ini dengan kelasan American blend lainnya.

Agaknya salah satu unsur tembakau Turkish yang cukup kuat menjadi daya jual tersendiri bagi rokok ini. Kalau dibandingkan dengan kelasan rokok American blend lainnya, Camel White sepertinya memang diposisikan untuk segmen kelas menengah yang memiliki waktu terbatas untuk merokok.

Baca Juga:  Rock dan Rokok

Pasalnya, durasi bakar dari rokok ini jauh lebih cepat dari rokok sejenisnya. Secara kemasannya sudah cukup mencerminkan sih. Tampilan kemasan ini terbilang kemasan baru, diluncurkan pada 2016 di Indonesia.

Produk besutan Japan Tobacco ini memang terbilang berani merebut segmen perokok putihan di Indonesia. Kita tahu sendiri, pasar rokok putihan di Indonesia dirajai oleh Marlboro. Namun, meski baru masuk pada tahun 2013, produk rokok Camel sudah mampu bersaing dengan merek putihan lainnya.

Dengan harga rata-rata di kisaran Rp 25,000 dengan kadar tar 83 Mg, nikotin 0,7Mg. Dengan kuantitas 20 batang per bungkus, rokok Camel putih ini cukup worth it untuk menyasar penikmat rokok putih di Indonesia.

Penekanan pada slogan Creative Style  Since 1913, menjadikan rokok ini memiliki brand image tersendiri. Tak heran jika secara aroma dan komposisi tembakau Camel White sangat mengedepankan citarasa khas. Bagi para penggemar rokok putihan di Indonesia, rokok ini layak digandrungi dengan segala keunggulannya.

Jibal Windiaz

anak kampung sebelah