rokok murah aroma slim

Melihat Potensi Aroma Slim di Pasar 2021

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rokok Aroma Slim sebagai produk SKT asal Kudus pada tahun ini potensial digandrungi perokok. Pasalnya, bukan semata harga rokok level SKT yang tidak naik, sebagaimana kita tahu cukai SKT untuk tahun ini tidak mengalami kenaikan.

Produk kretek dengan ukuran slim terbilang jarang ada dikeluarkan oleh pabrikan lain. Itu pula faktor yang bikin rokok ini potensial diminati sebagian kalangan. Tidak sedikit kan tuh, kretekus khususnya dari generasi baru yang menyukai kretek dengan ukuran ramping.

Perhatian perokok terhadap kretek non filter ukuran slim ini sebagian didasari oleh tren pasar yang notabene dipengaruhi paradigma Low Tar Low Nicotine (LTLN). Belakangan, produk Aroma Slim mengeluarkan salah satu varian jumlah batang yang berbeda dari produk di atasnya.

Jika sebelumnya kita lebih sering menemukan produk ini dalam jumlah 16 batang, sejak tahun lalu sih sebetulnya sudah beredar yang isi 12 batang. Sejatinya, produk Aroma golongan SKT besutan PT. NTI ini sudah lebih dulu dikenal dengan isi 12 batang. Namun, tidak dalam ukuran slim.

Harga pasaran dari varian slim isi 12 batang yang baru ini harganya di bawah harga yang 16 batang. Baik secara bungkus maupun tampilan batangnya terkesan imut gitu deh. Jadi tidak seperti kretek non filter umumnya yang disebut sebagai king size.

Model king size terlanjur dicap rokoknya orang sepuh atau bisa dibilang rokoknya bapak-bapak. Ketika produk Aroma dengan model langsing ini muncul, tidak sedikit orang muda yang menggemarinya. Iya di antaranya karena ukurannya yang imut itu tadi.

Baca Juga:  Mengapresiasi Prestasi Pesepak Bola yang Merokok

Di beberapa warung rokok, harga Aroma Slim isi 12 batang di kisaran Rp 9.000 hingga Rp 10.000. Harga varian ini jika dibandingkan dengan Djarum Coklat ataupula Gudang Garam Merah jelas lebih murah. Sebagaimana kita tahu juga, di masa pandemi ini seturut pula kenaikan harga-harga rokok reguler, banyak perokok yang beralih ke rokok yang lebih terjangkau harganya.

Di sinilah potensi yang menggembirakan bagi rokok dengan harga murah seperti Aroma Slim. Perlahan namun pasti, penggemar rokok non filter ini kian bertumbuh. Terlebih lagi, produk ini juga mudah diakses di beberapa ritel yang tersebar merata di banyak tempat.

Jibal Windiaz

anak kampung sebelah