3 Alasan Merokok Terlebih Dahulu Sebelum Nonton Avengers: Endgame

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sudah memasuki hari ketiga film Avengers: Endgame resmi tayang di Indonesia. By The Way, ada pesan unik nih dari salah satu petinggi dari Marvel Studios. Kevin Feige memberikan saran yang menarik untuk para penggemar ketika menyaksikan film Avengers: Endgame. Salah satunya dengan tidak makan dan minum sebelum masuk ke bioskop.

“Jangan makan dan minum sebelum menonton film ini. Karena tidak ada waktu yang bagus untuk meninggalkan tempat duduk, untuk pergi ke toilet,” tutur Kevin selaku presiden dari Marvel Studios dilansir dari The Star (24/04).

Bukan tanpa alasan, mengingat durasi film Avengers: Endgame yang mencapai tiga jam. Sehingga para penonton harus mempersiapkan diri, untuk duduk lebih lama di dalam kursi bioskop. Selain menyarankan untuk puasa selama beberapa jam sebelum film dimulai, Kevin juga menyarankan agar tidak perlu pergi ke toilet dalam tiga jam.

Kevin juga menggoda para penggemar dengan sarannya yang lain, salah satunya untuk menyiapkan tisu ketika menonton film ini. “Kami sudah bekerja selama lebih dari 10 tahun untuk membuat film ini. Semua kerja (film-film) yang kami lakukan, mengarah pada ini (film Avengers: Endgame),” tutur Kevin.

Baca Juga:  Kenduri dan Sebatang Rokok¬† yang Tak Tergantikan

Dimulai dari film Iron Man, selama lebih dari 11 tahun, Kevin sudah mengambil para karakter pahlawan seperti Guardian of the Galaxy hingga Black Phanter, menjadi nama yang dikenal banyak orang di seluruh dunia.

Kalau petinggi Studio Marvel menyarankan untuk tidak makan dulu, buat kalian yang berencana nonton saya sarankan untuk merokok terlebih dahulu. Begini alasannya:

  1. Merokok mampu membuat kita lebih rileks

Yups, sebaik-baiknya menonton ya dalam kondisi rileks. Kalau kita nonton dalam keadaan galau atau banyak pikiran, nontonnya nggak fokus. Rugi dong, film dengan durasi 3 jam tidak dinikmati. Banyak orang yang percaya bahwa merokok membuat pikiran jadi rileks. Kalau tidak percaya silakan dicoba. Cari tempat merokok sebelum menimkati film Avengers: Endgame.

  1. Tidak ada waktu buat merokok

Ini khusus Anda yang merencanakan nonton film Avengers: Endgame selepas pulang kerja. Jika Anda bekerja di ibukota, jam pulang kerja pasti dihadapakan pada kemacetan. Apalagi selesai kerja Anda langsung tancap gas dan menghadapi kemacetan. Belum lagi saat Anda tiba di bioskop berhadapan sama antrian. Waduh mau kapan lagi merokoknya? Filmnya 3 jam loh. Kami tidak menyarankan Anda untuk merokok saat berkendara. Menghabiskan waktu di jalan aja sudah berapa jam, tuh?. Jangan sampai hasrat pengen merokok Anda muncul saat film baru dimulai. Kalo Anda kuat menahan rokok dari pulang kerja sampai selesain nonton sih nggak jadi persoalan.

  1. Ada jutaan orang yang bergantung hidupnya pada rokok
Baca Juga:  Terkena Sanksi Larangan Merokok, Carlo Ancelotti Tetap Berjiwa Sportif

Dengan Anda membeli rokok, Anda sudah memberikan napas penghidupan bagi petani, buruh, pedagang dan stakeholder lainnya. Cukai rokok yang masuk ke negara juga dimanfaatkan untuk banyak hal, mulai dari infrastruktur sampai membantu menutup defisit BPJS Kesehatan.

Itulah beberapa alasan kenapa harus merokok terlebih dahulu sebelum nonton film Avengers: Endgame. Saran ini hanya untuk Anda yang memang perokok. Dan yang paling penting saat Anda merokok, usahakan untuk tidak mengganggu orang yang tidak merokok.

Rizqi Jong

Sebats dulu bro...