ramalan zodiak minggu ini

Ramalan Zodiak Minggu Ini, Hei Pisces Jangan Menyerah Ya

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Masa pandemi ini memang suram, tapi kalian nggak boleh nyerah kayak si Pisces. Untuk yang lainnya, kalian bica baca ramalan zodiak minggu ini ya untuk cari tahu apa yang kira-kira bakal kalian hadapi.

Pisces

Umum

Keadaan memang lagi nggak baik, tapi jangan menyerah. Dengerin kata orang lain, dan sebats saja dulu.

Percintaan

Kamu nggak boleh acuh sama pendapat pasanganmu, saling kompromi adalah upaya untuk membuat semuanya menjadi baik. Yang belum punya pasangan nggak usah tunggu yang nggak pasti, lebih enak sebats rokok andalanmu.

Keuangan

Awas ada pengeluaran tak terduga, jadi nggak usah beli stok rokok banyak-banyak ya. Diirit-irit dulu uangnya.

Aries

Umum

Punya ambisi dan percaya diri itu penting, buka sudut pandang baru dan jalani hidup dengan lantang. Kalau agak ragu ya sebats saja dulu.

Percintaan

Nggak usah memaksakan menikah kalau memang belum siap. Pelan-pelan saja dinikmati sambil ngopi dan merokok.

Keuangan

Kalau duit proyek sudah turun itu utang rokok di warung dibayar dulu biar hidup tenang dan sebats lebih santuy.

Taurus

Umum

Nggak semua hal harus ditanggung sendiri, tapi jangan juga memberikan semua beban ke orang lain. Situ yang enak kita yang sebats.

Percintaan

Trauma membuatmu sulit terbuka sama orang baru, tapi kalem saja. Suatu saat kamu bisa sebats sama pasangan kok, walau ya cuma kamu sebats.

Baca Juga:  Benarkah Merokok Berpengaruh Pada Tulang?

Keuangan

Sudah saatnya mengatur keuanganmu. Jangan sampai uangmu dihabiskan hanya untuk beli minuman.

Gemini

Umum

Banyak kabar gembira menghampirimu. Ini saat terbaik untuk bersyukur dan momen terbaik dalam menikmati sebats.

Percintaan

Dengan membuka circle baru peluang dapat pasangan juga jadi lebih besar. Makanya, jangan melulu nongkrong sama si mocondo melulu.

Keuangan

Kayaknya pengeluaran kamu bakal lebih besar dari pemasukan deh. Kurangin duit rokok nggak apa, minta atau join sama teman dulu kan bisa.

perang nikotin

Cancer

Umum

Ayo hidup lebih sehat, rajin berolahraga dan makan yang bergizi. Merokok boleh tapi jangan lupa gerak.

Percintaan

Kalau sudah berani berharap ya harus berani patah hati dong. Nggak apa patah hati, yang penting bisa tahu isi hati si doi walau nggak ‘jadi’.

Keuangan

Seperti lagu JKT48, impian ada di dalam peluh dan kerja keras itu tak akan mengkhianati. Selamat atas kerja kerasmu, ini saatnya memanen buah keringatmu.

Leo

Umum

Bersikap baik ke orang lain itu perlu, tapi jangan juga rokokmu dihabisin teman melulu. Nggak begitu caranya.

Percintaan

Kayaknya kalian butuh jeda dulu. Tapi kalem, merokok saja perlu jeda, masa kisah cinta nggak boleh begitu.

Baca Juga:  Lisong dan Ondel-Ondel

Keuangan

Nggak usah neko-neko, biasa nongkrong di warkop ngga usah ke coffeshop. Merokok dan ngopi di mana saja enaknya sama.

Virgo

Umum

Nggak usah terlalu serius untuk semua hal. Hidupmu butuh sedikit santai. Mungkin sebats bisa bikin kamu sedikit santuy.

Percintaan

Coba belajar memahami kode sih, jangan kaku-kaku banget. Biar butuh waktu, tapi kan tetap memperjuangkan.

Keuangan

Kamu lagi ada masalah ini, nggak usah gengsian deh. Rokoknya turun kasta nggak apa kok, biasa LA Lights jadi Chief nggak apa kok.

Libra

Umum

Hidup ini kadang memang berat, tapi ya dilakoni wae sembari sebats. Coba diisap pelan-pelan rokoknya, nanti kamu bakal sadar kalau semua masalah nggak seberat yang kamu kira.

Percintaan

Coba jaga jarak dulu kayak PSBB. Kalau dia memang suka, dia pasti nyari kok.

Keuangan

Jangan mentang-mentang di rumah saja terus belanja online mulu. Kurangin lah belanja yang nggak perlu. Jangan boros juga, rokoknya jangan kayak kereta.

Scorpio

Umum

Nggak usah terlalu idealis, hidup ngga selempeng itu. Sudah saatnya lebih realistis dalam menjalani hidup. Kalau masih bingung ya sebats saja dulu.

Percintaan

Cie yang baru jatuh cinta, selamat ya kamu sudah jadi bucin.

Keuangan

Kalau kamu punya tabungan, niscaya masalahmu bakal lebih terbantu deh. Stok rokok juga aman kok.

Baca Juga:  Pembangunan dari Uang Tembakau

Sagitarius

Umum

Jangan membuat hidupmu jadi rumit. Fokus saja sama apa yang bisa kamu kerjakan. Kalau capek ya istirahat sama sebats dulu.

Percintaan

Saatnya lebih terbuka sama pasangan. Nggak usah bohong, bilang saja kalau kamu memang merokok. Dengan begitu masalah kalian bisa lebih mudah diselesaikan.

Keuangan

Tolong selesaikan pekerjaanmu. Semakin lama ngga selesai semakin lama juga gajiannya. Rokok dibeli pakai uang, nggak kerja nggak sebats.

Capicorn

Umum

Mengambil keputusan penting dalam hidup ini nggak sesulit apa yang kamu bayangkan. Nggak usah panik, sebats dulu saja biar kalem.

Percintaan

Move on woooi, si mantan sudah ada pasangan baru. Nggak usah melulu bersedih, ada rokok yang selalu menemani.

Keuangan

Kalau diturutin, berapa pun gajimu nggak akan pernah cukup untuk menutupi keinginanmu.

Aquarius

Umum

Kamu kurang tidur dan istirahat. Boleh giat bekerja tapi jangan lupa kesehatan itu lebih penting.

Percintaan

Kalau memang nggak suka bilang saja. Lebih baik sakit sekarang ketimbang makin lama makin sayang.

Keuangan

Jangan keseringan ngutang di warung rokok langganan, kasihan yang punya juga butuh yang.

Begitulah ramalan zodiak minggu ini versi perokok. Apa pun masalah kalian, kita harus tetap menghadapinya. Karena, walau cinta kadang tak adil tapi cinta lengkapi kita.

Komunitas Kretek

Komunitas Asyik yang Merayakan Kretek Sebagai Budaya Nusantara