Rokok Rasa Buah: LA ICE Purple Boost
Ragam

Rekomendasi 6 Rokok Rasa Buah di Tahun 2023

Rokok dengan berbagai varian rasa kini semakin mudah untuk ditemukan dan menjadi favorit perokok khususnya kalangan muda. Salah satu varian rasa rokok yang banyak beredar di pasaran saat ini adalah rokok rasa buah (fruity). Varian ini sangat digemari karena memberikan sensasi rasa buah yang menyegarkan di setiap hisapan yang ada pada sebatang rokok.

Rokok rasa buah memang selalu identik dengan kalangan mudah, walaupun begitu rokok jenis ini bisa dinikmati oleh semua kalangan. Bahkan perokok SKM atau SKT yang terbilang berat juga menyukai varian tersebut sebagai selingan saat merokok. Semakin populernya varian ini membuat pabrikan berlomba-lomba dalam mengeluarkan rokok rasa-rasa salah satunya buah.

Lalu, apa saja varian rokok dengan rasa buah yang bisa anda pilih di tahun 2023?

Berikut rekomendasi rokok rasa buah yang bisa anda pilih:

 

1. Esse Change Juicy

Esse merupakan pelopor rokok superslim pertama di Indonesia dengan kapsul rasa di dalam filternya. Salah satu produk keluaran KT&G yang diproduksi oleh PT. Mandiri Maha Mulia ini adalah Esse Change Juicy. Walaupun menjadi pelopor rokok superslim, Esse Change Juicy memiliki ukuran SKM LTLN (Mild) pada umumnya.

Dengan rasa manggis dan sensasi mangga mint yang menyegarkan rokok ini sangat cocok untuk dinikmati. Kandungan yang ada sama seperti varian change lainnya yaitu TAR sebesar 12MG dan Nikotin sebesar 0.8MG.

2. Esse Berry Pop

Salah satu varian Esse Change dengan sensasi rasa buah yang bisa anda nikmati adalah Esse Berry Pop. Sebagai negara dengan iklim tropis, rokok ini tentu sangat cocok bagi perokok di Indonesia.

Pada bagian filter terdapat kapsul dengan rasa berrymint, sehingga anda bisa menikmati rokok rasa buah dengan sensasi dingin menyegarkan. Dengan filter kapsul yang diaplikasikan pada rokok tersebut, anda memiliki pilihan rasa yaitu Kretek Flavor dan Berrymint Flavor. Rokok ini memiliki kandungan TAR sebesar 15MG dan Nikotin sebesar 0.9MG.

Baca Juga:  Hah, Perokok Berumur Pendek?

3. Camel Option Purple

Rokok rasa buah lainnya yang bisa anda coba di tahun 2023 adalah Camel Option Purple yang merupakan produk dari JT International dan di produksi oleh PT. Karyadibya Mahardhika. SKM Mild Capsule ini menawarkan sensasi berrymint jika menekan kapsul di bagian filternya. Rokok ini memiliki kandungan TAR sebesar 14MG dan Nikotin sebesar 1.1MG seperti mild umumnya.

Camel Option Purple bisa menjadi alternatif pilihan rokok rasa buah lainnya yang bisa anda coba. Selain itu rokok ini juga bisa dijadikan pilihan ditengah kenaikan harga cukai yang cukup besar. Rokok ini dibanderol dengan harga berkisar 15 ribuan sehingga cocok sebagai alternatif pengganti rokok SKM dengan varian buah.

4. LA Ice Purple Boost

LA Ice merupakan salah satu produk unggulan Djarum dengan rasa dingin yang menyegarkan tenggorokan. Di pertengahan tahun lalu, LA Ice mengeluarkan varian terbarunya dengan rasa buah yang mengegarkan. Produk tersebut adalah LA Ice Purple Boost atau biasa disebut oleh para perokok sebagai LA Ice Ungu.

Dilihat dari bungkusnya yang dominan berwarna ungu, rokok SKM LTLN ini menawarkan sensasi berrymint dingin menyegarkan. LA Ice Purple Boost sendiri mengaplikasikan kapsul rasa berrymint pada filternya sehingga akan memberikan kesan yang berbeda. Dengan kandungan TAR sebesar 12MG dan Nikotin sebesar 0.8MG rokok ini sangat ringan saat dihisap.

5. Esse Change Grape

Rokok rasa buah yang menjadi rekomendasi kami selanjutnya adalah Esse Change Grape. Satu dari beberapa varian Esse Change ini bisa menjadi pilihan anda yang ingin menikmati sensasi rasa buah yang segar. Sesuai namanya, rokok ini memiliki rasa anggur yang bisa anda nikmati ketika menekan kapsul rasa di bagian filternya.

Baca Juga:  Melukis dengan Rokok

Selain itu, anda juga bisa menikmati rasa kretek dengan tidak menekan kapsul rasa yang ada. Jadi pada rokok ini terdapat dua pilihan rasa yang bisa anda nikmati sekaligus di dalam satu batang rokok. Esse Change Grape memiliki ukuran superslim yang jadi identitas dari rokok ini dengan kandungan TAR sebesar 12MG dan Nikotin sebesar 0.8MG.

6. Esse Double Pop

Esse selalu menjadi pelopor pertama dalam hal inovasi, hal ini bisa terlihat dari produk rokok superslim lainnya yaitu Esse Double Pop. Varian ini memiliki fitur double capsule dan menjadi inovasi rokok 4 in 1 pertama di Indonesia. Double capsule yang ada memiliki rasa Mango Burst (Mangomint) dan Apple Crush (Applemint) yang menyegarkan.

Anda bisa menikmati sensasi 4 rasa berbeda yaitu Normal, Mangomint, Applemint, dan juga campuran antara kedua kapsulnya. Rokok ini memiliki kandungan TAR sebesar 12MG dan Nikotin sebesar 0.7MG. Dengan pilihan capsule yang tersedia anda bisa menyesuaikan sendiri rasa mana yang disukai sesuai selera.

Demikian beberapa rekomendasi rokok rasa buah menyegarkan di tahun 2023 yang bisa anda coba baik untuk digunakan secara reguler maupun selingan. Selain rekomendasi di atas, tentu beberapa rokok dengan varian buah lainnya bisa anda coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *