Press ESC to close

Rekomendasi Rokok Menthol Murah, Cocok untuk Sobat Kantong Kering Penikmat Sensasi Dingin

Rokok menthol murah banyak dicari oleh perokok yang menggemari sensasi dingin. Di pasaran, banyak sekali rokok menthol yang ekonomis.

Dengan berkembangnya teknologi, produksi rokok kretek di Indonesia kini masuk pada babak menghadirkan varian rokok dengan beragam rasa. Salah satu varian rokok yang disukai publik saat ini adalah rokok menthol. Dan berikut adalah rekomendasi rokok mentol murah di tahun 2023 yang patut anda pertimbangkan. 

Rokok Menthol Murah Nestlite Menthol

Satu rekomendasi rokok menthol murah di tahun 2023 tentu jatuh pada rokok neslite menthol. Kehadiran rokok ini bisa menjadi solusi bagi kalian yang suka rokok menthol kelas premium, tapi nggak sanggup beli karena harga melambung tinggi. Kini, di pasaran Neslite Menthol dijual di kisaran Rp 20 ribu. 

Soal rasa, rokok menthol murah ini masuk dalam kategori lumayan. Cita rasa mentholnya terasa banget, walau harganya tergolong murah tapi tidak terkesan murahan. Konsistensi rasanya pun dapat dipertanggung jawabkan. 

Diplomat Mild Menthol

Sejujurnya, saya agak bingung dengan kehadiran rokok ini. Dulu, Diplomat Mild Menthol pernah hadir dengan edisi #PROJECTPASSION yang menghadirkan sensasi rasa frozen menthol. Kini, setelah Wismilak Diplomat Mild laku di pasaran, kembali hadir edisi menthol dari varian ini dengan bungkus yang lebih segar. 

Baca Juga:  5 Solusi agar Puntung Rokok Kalian Tidak dibuang di Sembarang Tempat

Diplomat Mild Menthol kali ini hadir dengan bungkus berwarna dasar putih yang dibalut ornamen berwarna hijau. Bungkusnya hampir persis Diplomat Mild, tapi dengan edisi warna hijau saja bukan merah. Secara harga, tentu merek ini layak masuk jajaran rokok menthol murah di tahun 2023.

Bagi kalian penikmat rokok mentol yang rasanya tidak lebay, merek ini sangat layak kalian coba. Apalagi, rasa dari rokok ini tidak hanya menawarkan rasa menthol, tetapi juga rasa nikmat sebagai rokok kretek mild. Harganya pun masuk akal, cuma di kisaran Rp 22 ribu saja. 

In Mild Menthol

Terakhir, tentu kita harus memasukkan In Mild Menthol dalam rekomendasi rokok mentol murah ini. Mungkin ini bukan jenis rokok yang mudah kamu temui, tapi secara rasa dan harga, ini adalah rokok mentol murah paling value for money yang bisa kamu dapatkan di pasaran saat ini. 

Dengan kisaran harga Rp 23 ribu, kamu akan mendapatkan rokok dengan cita rasa rokok mentol yang terasa light. Mentholnya terasa, tapi tidak lebay. Tidak tipis, tapi ringan saja. Meski begitu, di luar rasa mentholnya, In Mild Menthol ini menawarkan cita rasa khas rokok premium yang khas kudus banget. Menariknya, karena rasa mentol yang ringan, kemudian tidak menghilangkan cita rasa kretek mild yang kuat di rokok ini. 

Baca Juga:  Mengenal Lebih Dekat Tembakau Lauk

Nah, 3 rokok di atas adalah rekomendasi rokok menthol murah di tahun 2023 yang patut anda coba. Walaupun harga rokok semakin mahal, tetapi jangan sampai anda memilih rokok ilegal ya. Tentu akan lebih baik jika anda membeli rokok dengan harga yang lebih murah, alias turun kasta, atau sekalian saja pindah ke tingwe. Ingat, membeli rokok ilegal adalah perbuatan melawan hukum.

Aditia Purnomo

Aditia Purnomo

Bukan apa-apa, bukan siapa-siapa | biasa disapa di @dipantara_adit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *