Merek rokok baru

3 Merek Rokok Baru yang Bisa Kamu Coba Saat PPKM

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Masuk ke tengah tahun 2021, beberapa brand rokok menghadirkan beragam merek baru. Semua dihadirkan untuk membuat penyegaran bagi konsumen. Membuat mereka ingin mencoba, dan melakukan branding ulang terhadap produk tertentu. Apalagi di masa PPKM ini, perlu penyegaran baru. Nah ini adalah 3 merek rokok baru yang bisa kamu coba saat PPKM.

Sampoerna Ultra Mild

Macam rokok baru yang pertama ini adalah Sampoerna Ultra Mild. Sekilas, mereknya mirip dengan susu UHT favorit saya. Bukan Bear Brand, tentu saja, tapi Ultra Milk alias susu ultra. Mungkin, karena nama brand susu itu juga sudah terkenal, Sampoerna mau mengambil keuntungan dengan nama yang mirip.

Katanya sih, produk ini merupakan peremajaan dari merek U-Mild yang terkenal karena iklan sepanjang jalan kenangannya itu. Sayangnya, dengan harga di atas Rp 20 ribu untuk isi 16 batang, ingatan akan U-Mild sebagai rokok mild murah tidak bisa disandingkan di sini. Karena itu, penggunaan nama Ultra Mild ini bisa jadi sebagai branding ulang atas produk yang ingin naik kelas.

Baca Juga:  Berbagi Ruang melalui RUU Pertembakauan

Terbit

Nama dari merek rokok ini mungkin sederhana, Terbit. Harganya juga murah, amat murah bahkan, hanya Rp 7000 per bungkus isi 12 batang. Rasanya, ya silakan dicoba sendiri lah ya, namanya juga rokok murah.

Meski begitu, merek rokok produksi Boyolali ini bisa jadi solusi bagi kalian yang membutuhkan rokok murah di masa PPKM Darurat ini. Sudah kerja ngga boleh, gaji dipotong setengah, ya urusan rokok juga kita turunin dulu lah ya. Buat saya, dengan harga segitu apa yang ditawarkan dari Terbit ini udah oke kok.

Djarum Super

Ini mungkin bukan merek rokok baru, apalagi Djarum Super adalah salah satu rokok legendaris di Indonesia. Namun, untuk menyambut marhaban ya Euro-ban, Djarum Super mengeluarkan edisi spesial baru. Seperti yang lalu-lalu, kali ini Djarum Super mengeluarkan edisi bungkus rokok Euro untuk para penggemarnya.

Ini memang bukan hal baru, soalnya hampir dalam setiap gelaran sepak bola besar macam Euro atau Piala Dunia, Djarum Super kerap menggunakan kemasan edisi spesial. Nggak semua diubah sih, Cuma kemasan plastik di luar bungkusnya aja yang diberi ornamen. Tapi tetep bikin keren dan memberi penyegaran untuk penggemar sepak bola Indonesia.

Baca Juga:   3 langkah Menjadi Perokok Etis Yang Rahmatan Lil Alamin

 

Aditia Purnomo

Bukan apa-apa, bukan siapa-siapa | biasa disapa di @dipantara_adit