rokok forte
Ragam

Rekomendasi Rokok Murah Isi 20 Terbaik

Ada banyak cara untuk mengakali semakin mahalnya harga rokok. Salah satu caranya adalah dengan membeli rokok murah isi 20. Selain irit dompet, membeli rokok 20 juga lumayan irit tenaga loh. Dengan isi segitu, ya lumayan lama habisnya.

Sebetulnya rokok isi 20 itu ada banyak mereknya. Tapi, kami akan coba merangkum dan merekomendasikan 3 merek rokok murah isi 20 terbaik. Selain murah, tentu saja urusan rasa gak akan kalah seperti merek-merek rokok mahal. Yuk kita bahas merek-merek apa saja.

Forte

Jika pertama melihat, mungkin anda akan kaget dengan ukuran dari rokok ini. Berbeda dengan seperti rokok kebanyakan, Forte mempunyai ukuran batang lebih pendek ketimbang rokok-rokok lain. Kira-kira panjang dari batang rokok ini adalah 7 cm. Dikarenakan adanya filter maka membuat rokok ini hanya mempunyai panjang lintingan sekitar 4,5 cm. Dengan ukuran segitu, rokok ini mungkin bisa habis di 4 – 5 menit.

Tapi soal rasa gak bisa diremehkan, ‘kecil-kecil galak’. Rasa tarikan rokok ini cukup ‘nendang’ di tenggorokan. Untuk yang gemar rokok putihan pasti cocok dengan rasa tarikan dari Forte. Walaupun kecil, tapi rokok ini cukup menghasilkan asap yang banyak, loh.

Baca Juga:  Belajar dari RB Leipzig Soal Menghargai Hak Merokok Pelatih Napoli

Harga rokok ini berkisar di harga Rp. 16.500 saja. Terbilang murah kalau untuk rokok isi 20. Soal rasa memang kembali lagi ke selera. Tapi, rokok Forte ini dijamin gak bikin kalian menyesal saat mencoba.

Filla Bold 20

“Change the colour… get the real TATSE!!!” Itulah tagline yang ada di balik sisi belakang bungkus rokok Filla Bold. Mungkin tagline itu juga yang menjadi alasan desain unik dari bungkusnya. Jika dilihat, latar depan dari bungkus rokok ini terdapat potongan gambar dari sebuah cat yang berpadu, seperti sebuah gambar lukisan abstrak.

Rokok Filla Bold 20 ini merupakan produksi dari PT. SEM MAT SA, pabrikan asal kudus. Untuk harga dari rokok ini berkisar di Rp. 15.000. Pemasaran rokok ini memang belum luas, jadi mungkin belum tentu ada di semua warung.

Untuk urusan rasa, tarikan dari rokok ini gak berat-berat banget, ringan saja rasanya. Rasa yang dominan pada setiap tarikannya adalah manis. Rasa cengkehnya pun juga sedikit kalah dengan rasa manisnya. Jadi, kalau anda adalah penikmat rokok dengan rasa-rasa manis, rokok ini pasti cocok.

Baca Juga:  Artis Perempuan Hobi Merokok, Apa Salahnya?

Win Bold

Selanjutnya ada rokok Win Bold, kretek produk Malang. Seperti umumnya rokok isi 20, bungkusnya sudah pasti besar. Jadi mungkin agak repot kalau kamu taruh rokok ini di kantong celana ketat, hehe.

Untuk rasa, rokok ini ada dominan rasa asam, ada juga sedikit rasa-rasa manisnya. Tidak ada nuansa rasa pahit seperti pada beberapa rokok lain. Untuk tarikan, lebih cenderung enteng. Jadi kalau kalian demen rokok-rokok enteng maka cocok deh.

Untuk harga, di beberapa warung masih di angka Rp. 17.000. Tiap warung bisa berbeda loh ya harganya, paling hanya berbeda beberapa ratus rupiah saja.

Itulah beragam merek produk rokok murah isi 20 terbaik versi kami. Urusan rasa dan harga, cooocok deeeeh.

Penulis di Komunitas Kretek