rokok forte

Review Rokok Forte, Lucu Luar Dalam!

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Saya tidak ingin memulai dengan panjang lebar. Saya akui bahwa rokok forte adalah sigaret putih mesin dengan bungkus paling lucu dibandingkan rokok lain di kelasnya. Rokok ini memiliki banyak jenis, extra breeze, extra breez menthol, original, dan menthol. Mana yang paling nikmat? mari kita ulas bersama-sama.

Dari segi bungkus, rokok forte disematkan warna warna pastel yang sangat kekinian. Warna pastel ini sangat berbeda dari rokok kebanyakan yang menggunakan warna itu-itu saja. Motifnya pun tak biasa, ada kesan klasik yang timbul saat kita melihatnya.

Tak hanya lucu di bungkus, rokok forte juga memiliki batang rokok yang menawan. Lihat saja, mana ada rokok yang memiliki filter berwarna pastel juga dengan papir berwarna kontras. Rokok Forte Menthol misalnya, filternya berwarna biru cerah, papernya berwarna coklat.

Size Rokok Forte tergolong kecil ketimbang rokok lainnya. Ukurannya 70 lmm dengan diameter kurang lebih 20mm. Alhasil, durasi hisapannya pun tak lama, sekitar 4-5 menit dalam waktu normal. Kalau lagi ngebut ya mungkin bisa kurang dari itu.

Baca Juga:  Perokok Santun dan Tafsir Kebakaran Jenggot

Secara rasa Rokok Forte seperti rokok putihan pada umumnya. Tarikannya mantap, namun bisa dikatakan lebih halus dari rokok putihan lainnya. Sensasi rasa dari masing-masing jenis rokok ini juga kuat. Jadi rasanya yang dihadirkan bukan sekadar gimmick di bungkus.

Uniknya sebelum dibakar, wangi tembakau sangat berasa di rokok ini, padahal ukurannya tergolong kecil. Konsistensi rasa yang dihadirkan sejak awal dibakar hingga akhir juga sangat stabil. Maka demikian tak rugi untuk membeli rokok ini mengingat kualitas rasanya yang yahud.

Konon, rokok ini memang dijual untuk pasaran luar negeri. PT Intertobacco Utama Industry adalah produsen dari forte ini. Sedikit informasi, PT IUI ini masih dalam satu grup produsen terbesar di Indonesia asal Kudus, PT Djarum.

Di sisi lain, rokok ini mudah untuk ditemui di mana-mana. Jika ingin membelinya, datang saja ke minimarket maka anda akan menemukannya. Kecuali di warung-warung kelontong skala menengah atau kecil, nampaknya tak banyak yang menjual rokok ini.

Harga rokok ini juga sangat worth it, sekitar 16 sampai 17 ribuan di pasaran. Dengan harga  segitu anda bisa menikmati rokok paling lucu di Indonesia.

Baca Juga:  Tembakau Mole Merah dan Putih Khas Tanah Pasundan
Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta