jenis rokok la lights

Rekomendasi Rokok Enak Untuk Pemula (Bagian 2)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kamu baru mencoba untuk menjadi perokok? Kebingungan dalam memilih produk mana yang harus dicoba? Galau untuk memulai karena takut memilih produk yang kurang tepat? Jangan khawatir, berikut kami rekomendasikan beberapa rokok enak untuk pemula.

Akan tetapi sebelum kami mengeluarkan beberapa rekomendasi rokok, ada baiknya untuk perhatikan satu hal terlebih dahulu. Bagi yang belum berusia 18 tahun ke atas dilarang untuk merokok ya! Ingat, semua hal ada waktunya tersendiri untuk dinikmati, jadi silahkan bersabar yaa.

Biasanya perokok pemula menginginkan sebuah produk yang memiliki tarikan yang halus, rasanya enak, dan tidak meninggalkan efek tidak nyaman di tenggorokan. Khusus untuk perkara rasa yang enak, biasanya perokok pemula lebih menyukai rokok dengan rasa dan aroma buah tertentu. Tapi ga semuanya loh.

Menurut saya pribadi, produk berkategorikan low tar low nicotine (LTLN) adalah yang paling cocok disebut rokok enak untuk pemula. Mengapa? Alasan pertamanya adalah karena rokok ini memiliki tar dan nikotin yang lebih rendah ketimbang rokok kategori full flavour.

Ada beberapa produk LTLN yang layak dicoba. Menurut saya pribadi, LA Lights adalah produk pertama yang harus para pemula coba. Secara rasa, rokok ini memiliki ciri khas kretek yang masih kuat, lalu dibarengi dengan tarikan yang halus banget.

Baca Juga:  Rokok Ilegal Semakin Marak, Kenali Ciri-cirinya

Mengapa memilih LA Lights? Karena rasa kretek yang kuat di rokok ini jadi semacam perkenalan agar tidak kaget saat mencoba produk kretek yang lainnya. Saya optimis, jika anda cocok dengan LA Lights, maka anda tak akan kesulitan dalam menghisap produk kretek full flavour nantinya.

Harga LA Lights tergolong tinggi? Ndak juga sih, tergantung tingkat kemampuan ekonomi kamu seperti apa. Lagian, varian rokok-rokok LTLN top memang memiliki harga yang lebih tinggi ketimbang rokok lainnya.

Wajar kok, mengingat rokok yang bisa dibilang enak pasti banyak diminati oleh perokok lainnya. Apalagi tingkat permintaanya di pasaran juga di atas rata-rata.

Jadi, sementara itu rekomendasi rokok enak pemula untuk anda-anda semua yang mau bergabung dalam kretekus family. Silahkan mencoba dan berikan pendapatmu!

Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta