oleh oleh rokok lebaran
Ragam

4 Oleh-oleh Rokok khas Lebaran yang Keren

Oleh-oleh rokok khas Lebaran banyak dicari oleh perokok yang ingin membawa sesuatu kepada teman-temannya. Tetap solid dan berasap!

Iklan sirup Marjan telah tergantikan dengan biskuit Khong Guan. Kemudian, iklan kurma telah tergantikan dengan iklan kue nastar, kastengel, dan putri salju. Itu memang tandanya lebaran sudah dekat. Kalo sudah begitu, memang sudah semestinya kamu mencari dan membawa oleh-oleh untuk sanak saudara. Lalu, bagaimana dengan para perokok? Ya, mencari oleh-oleh rokok, dong. 

Lebaran memang identik dengan kumpul bersama. Pada saat momen tersebut, sebelum atau setelah berbincang akan ada saling tukar oleh-oleh. Nah, bagi perokok, ini momen yang tepat untuk memberikan oleh-oleh. Apalagi jika oleh-oleh tersebut ada rokok.

Kira-kira apa oleh-oleh rokok atau pernak-pernik yang berkaitan dengan rokok yang tepat saat lebaran? Coba simak rekomendasi dari kami, ya. 

Djarum 76 Kurma Royal 

djarum 76 kurma royal

Sejak kehadirannya beberapa saat menjelang puasa Ramadan, Djarum 76 Kurma Royal banyak diburu orang. Selain karena penasaran dengan rasanya, juga untuk kebutuhan konten. Ya, pada akhirnya, Djarum menjadi satu-satu merek yang berani mengeluarkan varian rasa kurma.

Tentu saja ini menjadi pembeda dari merek-merek lain. Rasanya pun tidak kalah menarik. Sesuai dengan apa yang dituliskan di bungkus rokoknya. Benar-benar rasa kurma. Kalo kamu sudah pernah mencobanya, dirimu adalah perokok yang benar-benar beruntung. Namun, bagaimana yang belum pernah mencoba?

Baca Juga:  4 Tips Mudik Lebaran Buat Perokok

Nah, ini bisa jadi cocok untuk oleh-oleh lebaran. Setidaknya rokok Djarum 76 Kurma Royal sebagai penanda bahwa kita sama-sama telah melewati ujian selama 30 hari. Mengapa harus Djarum 76 Kurma? Sebab, konon, setelah lebaran kamu akan kesulitan untuk menemukannya. Ada yang bilang Djarum 76 Kurma hanya diproduksi pada saat Ramadan. Wah, segera cari, ya.

Juara Jambu

Merek rokok yang satu ini hits karena ada dua idola anak muda tampil dengan rokok Juara. Dua idola tersebut bernama Ariel Tatum dan Fanny Soegi Bornean. Pada mulanya, rokok ini mengeluarkan varian Teh Manis yang langsung saja disambut antusias oleh para perokok.

Selanjutnya, muncul lagi varian kopi dan ginseng. Dan yang terbaru adalah varian jambu. Ini ada varian buah yang menarik. Mengapa dibilang menarik? Sebab, sampai saat ini, belum ada merek rokok yang berani mengeluarkan produk dengan rasa jambu. 

Dengan warna hijau yang menyala, rasanya rokok ini bisa menjadi pelengkap ketika kamu mudik ke kampung halaman. Apalagi belum semua toko kelontong atau ritel yang menjualnya. Jadi, cocoklah kalo kamu bawa sebagai oleh-oleh rokok saat lebaran. 

Surya Exclusive

Dengan harga Rp45ribu sebungkus, penulis kira inilah rokok yang paling oke untuk menjadi THR sekaligus oleh-oleh saat Lebaran. Kamu pasti bisa membayangkan betapa teman-teman sepermainanmu atau tetangga akan sangat senang ketika mendapatkan sebungkus saja, apalagi kalo kamu kasihnya satu slop. 

Baca Juga:  Rokok Membahagiakan, Budaya Konsumerisme yang Memiskinkan

Ya, bagi sebagian perokok, Surya Exclusive merupakan rokok premium dan cocoknya untuk kelas menengah atas. Nama di bungkus rokoknya saja sudah eksklusif. Apalagi harganya. Sudah tentu ini oleh-oleh yang berkelas bagi teman-teman sepermainanmu. Tak perlu dibuat dalam bentuk hampers atau parcel. Cukup memberikan satu slop saja maka kamu sudah cocok dipanggil tuan. 

Cerutu

Tidak banyak perokok yang membeli cerutu kecuali saat kebutuhan tertentu atau pas memiliki dana lebih. Nah, ketika lebaran alangkah lebih baik jika kamu memberikan cerutu kepada kerabat atau tetangga yang perokok. Hal tersebut akan menjadi momen yang cukup baik mengingat tidak semua perokok bisa membelinya. 

Dan lagi, buat yang belum tahu, cerutu Indonesia tidak kalah rasa dan varian produknya. Apalagi Indonesia memiliki Jember sebagai kota cerutu. Sudah pasti cerutu bikinan pabrik Jember akan menghasilkan sesuatu yang cemerlang. 

Nah itulah empat oleh-oleh rokok khas lebaran. Sudah saatnya dalam momen lebaran saling berjumpa, bercerita, dan berasap dengan bahagia. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *