rembukan

Tiga Momen Paling Asyik Untuk Mengisap Rokok

Merokok adalah salah satu hal mengasyikkan yang bisa kita lakukan di dunia ini. Tatkala banyak hal yang menyenangkan dikapitalisasi dan tidak terjangkau oleh semua orang, maka rokok adalah satu produk yang masih dapat dijangkau semua orang. Mau kaya atau miskin, melepas penat dengan sebatang rokok tetap menjadi salah satu pilihan untuk relaksasi.

Tapi tahukah Anda, tidak semua momen merokok bisa menjadi hal yang mengasyikkan. Sebut saja tatkala kita berkendara, tentu saja momen tersebut tidak tepat dijadikan saat merokok. Sudah mengganggu orang lain, kita juga bisa terganggu konsentrasi karena fokus terbelah antara berkendara atau merokok.

Karena itulah, dari hasil survei tim Komtek Institut, kami telah mendapatkan jawaban terkait kapan sebenarnya saat paling asyik untuk mengisap rokok. Dari 100 orang yang kami tanyakan, setidaknya kami mendapatkan 8 jawaban terkait momen terbaik untuk merokok. Tapi karena judul tulisan mencantumkan kata tiga, marilah kita bahas tiga momen paling asyik untuk mengisap rokok.

Setelah Makan

Ini jawaban yang paling banyak ditemui dari responden yang kami tanyakan. Sehabis mengisi tenaga dengan menyantap asupan mengenyangkan, merokok bakal membuat aktivitas ini menjadi paripurna. Karena memang bukan cuma perut dan tenaga yang perlu dicharge, pikiran juga mood perlu kita refresh agar hidup dapat berjalan baik.

Hal ini menjadi wajib hukumnya untuk dilakukan apabila makanan yang kita santap memiliki cita rasa yang super pedas. Ibarat kata ini mah, abis makan pedes kagak ngudud mah kayak dipukuli nama kumpeni. Kagak banget dah. Makanya, ketimbang mulut megap-megap mending disulut dulu rokok sebatang.

Selain itu, setelah perut terisi memang tidak baik jika kita langsung beraktivitas. Sembari menunggu makanan yang baru disantap turun sampai ke lambung, mengisap rokok barang sebatang membuat pencernaan tak bekerja tergesa-gesa. Santai saja, sembari asyik-asyikan menunggu habis sebatang.

Saat Buang Air Besar

Mungkin ini jawaban paling jujur dari para responden. Meskipun bukan hal menyenangkan bagi sebagian perokok, tapi sebagian lainnya punya kebiasaan untuk mengisap rokok tatkala berada di atas jamban. Sembari menunggu habis kotoran yang mau dikeluarkan, mengisap rokok sebatang atau dua untuk menetralisir bau yang ada jadi momen asyik lainnya.

Apalagi kata orang, momen di atas jamban itu adalah salah satu saat terbaik untuk mencari inspirasi. Cocok betul. Berkontemplasi sambil agak ngeden diasup isapan kretek membuatnya menjadi semakin asyik. Begitu sih katanya.

Saat Berkumpul Bersama Teman-teman

Ini sih hal yang nggak banyak dijawab responden. Tapi berhubung penting dan memang menyenangkan, makanya kami merasa perlu memasukkan jawaban ini. Emang kapan sih kumpul bareng teman-teman pernah tidak menyenangkan? Duduk, minum, bercanda, dan tertawa bersama. Adakah hal yang lebih mengasyikkan?

(Visited 645 times, 1 visits today)
Thohirin

Mahasiswa UIN Jakarta, aktif di Lembaga Pers Mahasiswa Institut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *