Merek SKT DJarum

Daftar Merek SKT Buatan Djarum Paling Enak

Merek SKT DJarum memang sangat banyak. Dari sekian banyak itu, berikut 3 merek SKT Djarum yang paling nikmat.

Ada banyak produk rokok yang sudah diproduksi oleh Djarum baik itu Sigaret Kretek Mesin maupun Sigaret Kretek Tangan. Hampir semua produk dari berbagai jenis itu tentu saja laku di pasaran. Bukan hal yang mengherankan memang jika berbagai merek dari produk Djarum dapat diterima oleh masyarakat.

Jika kita mendengar nama Djarum hal pertama yang terbesit di pikiran kita tentu saja adalah Djarum Super. Ya, rokok ini memang jadi andalan bagi banyak orang karena citarasa khas yang kaya akan rempah. Produk SKM Djarum memang tidak ada duanya dan melekat bagi banyak perokok.

Tapi apakah kalian tahu, jika produk SKT buatan Djarum juga enak-enak? Tak kalah dengan Produk SKMnya seperti Djarum Super atau Rokok LA, produk-produk SKT nya juga banyak yang jadi favorit bagi masyarakat indonesia.

Jika kalian belum tahu, inilah Daftar Merek SKT Buatan Djarum Paling Enak dan layak kalian coba:

Merek SKT Djarum: Djarum 76 Madu Hitam

Djarum 76 Madu Hitam

Meski setiap tahun cukai terus-terusan naik, tapi banyak juga varian rokok murah bermunculan, salah satunya adalah Djarum 76 Madu Hitam. Dengan desain yang elegan dan mewah Djarum 76 Madu Hitam tentu saja sempat jadi rokok paling dicari para kretekus.

Baca Juga:  Operasi Pasar Bea Cukai Terhadap Rokok Ilegal Tidak Bermanfaat

Saat dibuka wangi aroma madu hitamnya sudah terasa tapi tidak berlebihan karena pas. Saat dihisap rasa madu hitamnya muncul dan diringi rasa manis, gurih, serta pedas yang cukup seimbang. Salah satu rokok yang harus kalian coba karena secara keseluruhan sangat enak dan nyaman di tenggorokan.

Djarum Coklat

djarum coklat

Djarum Coklat atau Djarcok tentu saja sudah sangat populer di masyarakat. Jika bicara rokok kretek, bagi saya, Djarum Coklat ada di nomor satu dan lebih baik dari kretek-kretek lain. Citarasa tembakau oriental dan srinthil yang ada pada Djarcok punya perpaduan yang pas dan nikmat.

Tarikannya juga tidak berat dan malah (menurut saya) sangat halus dan mantap. Jika sedang berlibur ke daerah yang dingin, rokok ini pas sekali dibawa karena bisa mengusir hawa dingin yang mencekat. Cocok kalian nikmati dengan segelas kopi hitam dan cemilan asin.

Djarum 76 Kurma Royal

76 kurma royal

Djarum 76 Kurma Royal adalah produk yang membuat banyak orang terkejut. Memilih varian rasa unik macam kurma jelas adalah inovasi yang berani apalagi diproduksi dalam bentuk SKT. Konon produk ini dibuat untuk menyambut bulan ramadhan dan distribusinya hanya sampai juni 2023.

Baca Juga:  Tips Merokok di Bulan Ramadhan

Aroma di rokok Djarum 76 Kurma Royal ini tidak mencolok dan tapi sangat pas. Aroma kurmanya tidak terlalu tajam dan tidak membuat kita “eneg” dan punya kualitas. Kalian mesti buru rokok satu ini karena peredarannya yang terbatas.

Itulah Daftar Merek SKT Buatan Djarum Paling Enak menurut saya. Mana yang kalian belum coba?