Rokok Deddy Corbuzier

Ini Dia Merek Rokok Favorit Para Artis

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sebagai manusia biasa, tentu wajar saja jika kemudian ada banyak pesohor atau artis yang merokok. Walau kebanyakan dari mereka tidak mau menampilkan diri tengah merokok di hadapan kamera, tapi mereka masih kerap kali tertangkap mata mengonsumsi berbagai merek rokok. Tidak salah, tentu saja, toh rokok bukanlah produk yang dilarang oleh negara.

Mengingat ada banyak sekali artis yang merokok, berikut akan kami tampilkan beberapa merek rokok pilihan para artis. Tidak usah banyak-banyak, soalnya kalau kebanyakan nanti malah jadi repot. Setidaknya, inilah 3 artis dengan merek rokok favoritnya.

Deddy Corbuzer

Walau belakangan cukup sering merokok elektrik, atau pods, atau apalah itu, tapi Dedy Corbuzer masih merokok hingga hari ini. Dulu, di beberapa platform, Master Dedy kerap menyebut bahwa kampanye rokok berbahaya sebagai perang kepentingan saja. Bahkan, ada data-data tentang rokok yang tidak disampaikan agar kampanye tersebut berhasil.

Sebagai salah satu artis paling populer saat ini, Dedy diketahui mengisap rokok Djarum Black di berbagai kesempatan dalam podcast-nya. Biasanya Ia merokok tatkala tamunya juga merokok. Lalu mengisap rokok elektrik tatkala tamunya melakukan itu juga. Apa pun itu, setidaknya Dedy menunjukkan kalau tidak perlu menghakimi perokok, apapun statusmu.

Baca Juga:  Andai Susi Pudjiastuti Jadi Calon Presiden

Ariel Noah

Musisi terkeren terganteng tercakep dan ter-ter-ter lainnya idola para wanita ini adalah seorang perokok santun. Pada satu kesempatan, diketahui Ariel memang tidak suka merokok di depan kamera. Ini semata dilakukan agar anak-anak yang menontonnya tidak kemudian menirunya untuk menjadi perokok. Sungguh perilaku yang perokok santun banget.

Di beberapa kesempatan, Ia kerap terlihat mengisap rokok Dunhill Mild atau Dunhill putih. Ia juga diketahui merokok cukup banyak dalam satu hari. Bahkan, ada yang menyebut kalau Ariel sesungguhnya tidak bisa hidup tanpa merokok. Hal yang dibantahnya sembari tertawa, tentu saja.

Rektivianto Yoewono

Vokalis dari grup band THE SIGIT ini memang dikenal sebagai perokok. Dan merek rokok yang menjadi favorit atau kesukaannya tentu saja adalah Djarum Super. Bahkan, saking sukanya dia dengan Djarum Super, Ia menggubah sebuah lagu berjudul Clover Doper. Perlu diketahui, di salah satu bagian lagu itu tercantum lirik super fine clove cigarette yang menjadi slogan Djarum Super.

Tadi adalah tiga merek rokok favorit dari artis Indonesia. Masih ada banyak lagi sih sebenarnya. Ya nanti kapan-kapan kita buat part 2 deh, kalau banyak yang baca hehe.

Baca Juga:  Review Rokok Mustang, Rokok Murah Rasa Mantap
Mochamad Anthony

Bukan aktivis buruh, cuma buruh kantoran