Ragam

Membandingkan Harga Rokok LA Ice Dengan Rokok Mentol Lain

Untuk membandingkan harga Rokok LA Ice dengan produk kretek mentol lainnya terdapat pada dua hal mendasar. Pertama, pastinya rokok besutan PT Djarum ini terdapat fitur energice, fitur inilah yang mendasari rokok ini berbeda dengan kelasan mentol.

Kedua, rokok berkemasan elegan ini memiliki satu keistimewaan penting, yakni bau rokoknya tidak menempel. Tak jarang kan tuh kita kalau habis merokok, menyisakan bau rokok yang menempel. Nah, rokok LA Ice ini beda banget.

Dibandingkan dengan produk LA bercita rasa mentol, produk berjuluk King of Ice ini lebih dingin dan smooth tarikannya. Kalau LA Mentol kan lebih terasa mint-nya saja kan tuh. Wajar sih, rokok LA Ice  ini masuk di kelasan premium untuk level rokok mentol.

Nah, dari sisi harga, kita bandingkan saja dengan dua merek kompetitornya: Sampoerna Mild Mentol dan Marlboro Ice Blast. Produk LA Ice ini lebih ekonomis, untuk segmen yang bukan bapak-bapak banget, harganya jelas bukan harga predator.

Harga rokok LA Ice ini masih di kisaran Rp 23 ribu – 24 ribu, itu di ritel yang tak biasa. Di ritel biasa, iya bisa di harga Rp 22 ribu. Gambaran umum saja sih ini, dibandingkan dengan dua merek kompetitornya. King of Ice ini memang ‘raja’ yang elegan di kalangannya.

Baca Juga:  Bicara Untung Rugi dalam Sebatang Rokok

Bagi yang biasa ngebul Marlboro Ice Blast, perlu menakar lebih cermat lagi. Untuk loyal pada produk yang hanya memanipulasi rasa dengan sensasi citra koboy. Terus terang saja, LA Ice ini secara komposisi lebih kena buat selera urban di Indonesia.

Tahu sendiri kan, cuaca perkotaan kalau lagi panas, rasanya kepingin diademin sama yang dingin-dingin gitu. Selain sensasi dinginnya yang sangat bisa diandalkan, secara harga pun masih masuk akal.

Beda banget dengan produk yang harganya di level Rp 30 ribuan. Ini yang saya sebut harga predator, mencaplok jatah jajan mahasiswa banget. Iya sih, ada dinginnya juga, tapi ya kelas putihan tentu tak memiliki rasa khas kretek.

Nah, buat kalangan yang suka komposisi rokok dengan tembakau dan citarasa rempah yang khas, terus kepingin juga mendapat sensasi ‘ice’ dengan harga yang pas di kantong, pilihan tak perlu jauh-jauh lagi, LA Ice cukup bisa diandalkan dan memuaskan.

You might also like