rokok menthol rokok favorit perempuan

Apa Saja Merek Rokok Favorit Perempuan?

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Perempuan merokok adalah hal yang biasa saja. Hanya, karena kita saat ini hidup di dunia yang penuh patriarki, jadi aktivitas merokok oleh perempuan dinilai tidak benar oleh sebagian masyarakat kita. Bahkan di kalangan perokok sendiri, ada merek-merek yang di-judgde sebagai rokok favorit perempuan.

Berdasar pengalaman, ada beberapa merek yang memang dinilai identik dengan perempuan. Ini dikarenakan ada cukup banyak perempuan yang saya kenal, dan mereka merokok dengan rokok yang cendrung sama. Nah tanpa berbasa-basi lagi, berikut adalah beberapa merek rokok favorit perempuan.

LA ICE

Ini memang rokok yang enak, baik itu bagi perempuan atau pun bukan. Meski begitu ketika berada di kafe atau restoran atau bar, kemudian melihat perempuan merokok, sebagian dari mereka terlihat mengisap rokok LA ICE. Apalagi beberapa waktu terakhir saya cukup banyak menemukan perempuan merokok yang posting foto merek rokok ini di media sosial.

Saya kira alasan dibalik ada cukup banyak perempuan yang memilih rokok ini sebagai andalannya adalah karena rokok ini memiliki rasa mentol atau dingin yang enak. Tidak hanya itu, sebagai rokok berbasis mild, rokok ini juga tergolong enteng untuk diisap. Hal ini tentu membuat mereka lebih mudah menikmati rokok tersebut.

Baca Juga:  Mana Lebih Irit, 1 Bungkus Rokok atau Ketengan?

ESSE

Apa pun produknya, brand ESSE berhasil menjadi salah satu rokok favorit perempuan di Indonesia. Mau itu Esse Change atau Esse Berry Pop, merek-merek ini tergolong banyak dikonsumsi perempuan perokok Indonesia. Sepertinya memang merek ini menjadikan perempuan sebagai target pasarnya.

Rokok ini agaknya digemari karena beragam varian rasa yang ditawarkan. Varian rasa buah cukup banyak menjadi ragam rasa yang disenangi oleh teman-teman perokok perempuan. Selain itu, bahkan ketimbang LA ICE, rokok ini sepertinya sedikit lebih enteng untuk diisap.

Sampoerna Mild

Selain menjadi rokok favorit perempuan, merek yang satu ini sih memang menjadi merek rokok yang paling digemari di Indonesia. Hingga saat ini, agaknya merek ini masih menguasai pasar rokok dengan penjualan terbesar di Indonesia. Meski belakangan, merek-merek rokok baru dan murah mulai menggerus kejayaan dari Sampoerna Mild ini sendiri.

Aditia Purnomo

Bukan apa-apa, bukan siapa-siapa | biasa disapa di @dipantara_adit