Ragam

Rokok Mild Yang Terjangkau untuk Kita Semua

Semua penikmat rokok di Indonesia pasti selalu resah saat tahu berita tentang kenaikan tarif cukai. Sebab, itu artinya tanda bahwa harga rokok pasti akan naik. Keresahan itu cukup terasa bagi para penikmat rokok mild, karena jenis rokok tersebut terbilang cukup mahal harganya dibanding harga rokok jenis lain.

Kalau awal bulan saat gajian, mungkin tak terasa berat untuk membeli rokok merek terkenal dengan kisaran harga yang lumayan. Tapi, akan berat rasanya jika keadaan menjelang akhir bulan atau saat dompet makin tipis.

Ada banyak cara untuk menyiasati keadaan tersebut. Misalnya pindah jenis rokok, dari yang semula rokok mild bisa beralih ke rokok dengan kisaran harga lebih murah. Bisa juga beralih ke cara merokok tradisional dengan tingwe alias Linting Dhewe.

Memang akan sulit pada masa peralihan jenis rokok. Tentu rasanya akan berbeda dari yang sebelumnya merokok mild ketika pindah ke jenis rokok lain. Tapi jangan khawatir, anda bisa tetap menikmati jenis rokok mild dengan harga terjangkau, kok. Cukup dengan pindah merek rokok saja. Mudah, kan?

Baca Juga:  Tembakau dalam Hidup Saya

Berikut ini kami berikan rekomendasi berbagai varian merek rokok mild dengan harga terjangkau.

SKYMILD

Salah satu rokok produksi dari Bentoel Group ini layak untuk jadi pilihan anda. Kisaran harga untuk SKYMILD adalah Rp 15-16 ribu. Satu bungkus rokok SKYMILD berisi 16 batang. Anda tak akan mengalami kesulitan untuk menemukan merek rokok ini. Sebab, sebaran produk SKYMILD sudah ada di berbagai daerah hingga pelosok Indonesia.

Kalau anda sebelumnya pernah merasakan berbagai varian produk rokok dari Bentoel Group pasti sudah tahu cita rasa yang identik dari pabrikan ini. Soal rasa dan tarikan, pokoknya gak akan mengecewakan.

Aspro Lite

Rekomendasi kedua varian mild murah jatuh pada Aspro Lite.  Harganya saat ini berkisar di antara Rp 15-16 ribu. Seperti pada umumnya jenis mild, terdapat 16 batang rokok pada setiap bungkusnya.

Walaupun harganya terbilang entry level, tapi produk ini mampu menawarkan cita rasa yang dahsyat pada setiap tarikannya. Istimewanya Aspro Lite adalah rasa yang cenderung manis dengan tarikan halus. Yang jelas, tak akan mengecewakan saat anda beralih merek ke Aspor Lite.

Baca Juga:  Rokok Sintren, Klembak-Menyan Legendaris Asli Indonesia

Envio Mild

Rekomendasi terakhir dari kami yaitu Envio Mild. Harganya berada di kisaran Rp 16-17 ribu. Kalau untuk kategori mild di tahun 2021, harga segitu termasuk murah. Sebab, untuk merek-merek besar dan terkenal saat ini sudah menyentuh angka di atas Rp 25 ribu.

Segmentasti pasar produk dari pabrikan Group Djarum ini adalah untuk yang menginginkan rokok mild dengan kualitas tinggi namun tetap dengan harga terjangkau.

Itulah beberapa merek varian mild yang murah dan terjangkau bagi kita. Silahkan coba dulu saja satu persatu dan rasakan mana yang cocok untuk jadi andalan anda tahun ini.

Penulis di Komunitas Kretek