Harga rokok 2022
Ragam

Harga Rokok 2022, Berfilter dan Murah

Sudah dipastikan bahwa harga rokok 2022 akan naik. Walaupun sekarang harganya masih mengikuti cukai lama, tapi diprediksi harga baru akan mulai berlaku di awal bulan Maret. Mau tidak mau, kita sebagai perokok harus sedikit mengeluarkan uang lebih banyak untuk tetap bisa menikmati merek rokok favorit.

Untuk menyiasati harga rokok yang jadi makin tinggi, berbagai cara bisa ditempuh. Pertama, anda bisa beralih ke metode linting dewe (tingwe). Anda bisa membeli dan memilih sendiri tembakau yang akan dilinting menjadi rokok. Cukup enak sebetulnya mengingat jenis-jenis tembakau di Indonesia sangatlah variatif. 

Tapi jika anda tidak terbiasa dengan aktivitas merokok tingwe, ada cara lain yang bisa dicoba. Yaitu dengan memilih merek rokok yang harganya lebih murah. Untuk membantu anda, khususnya bagi yang ingin tahu apa saja rokok berfilter dan murah di tahun 2022, kami akan berikan beberapa rekomendasi.

Rokok Mozza

Rekomendasi pertama, yaitu merek rokok dari PR Berca Sauti Tobacco asal Malang. Terdapat 12 batang dalam satu bungkusnya. Tampilan batangnya, ukurannya standar seperti rokok berfilter pada umumnya. Corak pada filternya berwarna kuning keemasan. Rasa dari rokok ini, ada sedikit rasa manis namun tak cenderung kuat. Rasa gurih dan aroma rempahnya pun cukup terasa. Juga ada sedikit rasa pedas seperti kebanyakan rokok kretek. Untuk harga dari rokok Mozza, di tahun 2022 ada di kisaran Rp 14.000 – 15.000.

Baca Juga:  Menjadi Diri Sendiri Dengan Iqbal Yang Kali Ini Merokok

Rokok Chief 

Selanjutnya, ada Chief sebagai rekomendasi rokok golongan SKM Full Flavor. Rokok ini memiliki karakter bakaran yang slow-burning. Ada sensasi nutty yang khas pada tarikannya. Rasan manisnya cukup ramah di tenggorokan. Untuk kisaran harganya di tahun ini, mungkin sekitar Rp 12.000 – 14.000

Rokok Forza

Rokok ini berasal dari PT Bokormas asal Jawa Timur. Walaupun tarikannya agak berat, tapi secara rasa masih ramah untuk tenggorokan, alias ga nyengrek. Rasa manis dari rokok ini cukup kuat. Aromanya hampir mirip-mirip dengan produk Djarum. Bagi anda sebelumnya penikmat produk Djarum, saat merasakan rokok ini dijamin akan langsung cocok. Tahun ini, rokok Forza diperkirakan ada pada harga Rp 13.000 – 15.000.

Itulah berbagai macam rekomendasi untuk harga rokok 2022 yang terjangkau. Untuk tahun ini, rokok di bawah 15 ribu sudah termasuk murah loh. Tinggal cari saja yang sekiranya cocok soal rasa dan gak beda jauh dari merek rokok favorit anda sebelumnya. Selamat mencoba ya, lur.

Baca Juga:  Bima Arya Menyiksa Perokok tapi Main Film yang Disponsori Rokok
Penulis di Komunitas Kretek