rokok gratis
Ragam

3 Merek Rokok Untuk Pemula Yang Laris

Masyarakat kita memang gemar dalam menjustifikasi sesuatu hal. Terjadi juga dalam urusan merokok, ada justifikasi yang muncul pada sebagian merek yang disebut sebagai rokok untuk pemula. Merek yang biasanya dihisap orang yang baru ingin menikmati aktivitas merokok.

Sebenarnya justifikasi itu tak salah. Toh, saya jadi ingat merek apa yang dulu gemar dihisap pada saat awal menikmati aktivitas merokok. Rasanya seperti digiring ke mesin waktu untuk kembali memungut ingatan-ingatan beberapa tahun lalu. Mungkin merek rokok saya dulu berbeda dengan anda, karena tiap orang punya selera. 

Setidaknya, memungut dari beberapa pengalaman orang-orang pada saat awal menikmati aktivitas merokok, sebagian dari mereka memilih merek rokok yang sama. Dan merek-merek tersebut adalah yang masih laris hingga saat ini. Apa saja kah? Mari kita bahas.

ROKOK DJARUM SUPER

Djarum Super sering disebut sebagai rokok pemula. Apalagi bagi kelahiran tahun 90-an. Sepengalaman saya dalam berkawan, banyak dari mereka yang memulai aktivitas merokoknya saat masih pemula dengan menghisap Djarum Super. Pada masa jayanya, merek ini benar-benar digandrungi banyak perokok. Tak mungkin dalam tongkrongan tak ada yang merokok Djarum Super. 

Baca Juga:  Selayang Pandang Industri Klembak Menyan Purworejo

djarum super

Djarum Super benar-benar nikmat apalagi didukung dengan rasa manisnya yang dominan. Tak heran kalau rokok ini dijadikan pilihan bagi perokok pemula. Sampai saat ini, rokok Djarum Super masih laris penjualannya dan masih banyak pecintanya.

ROKOK SAMPOERNA MILD

Merek rokok lainnya yang dikenal sebagai rokok pemula adalah Sampoerna Mild. Merek ini memang sudah populer dan sampai saat ini jadi pilihan banyak anak muda. Banyak juga dari mereka yang menjadikan merek ini sebagai pilihan pertama pada masa awal-awal merokok.

Sampoerna Mild 50 Batang

Mungkin ada beberapa faktor yang menjadikan rokok ini laris dan jadi pilihan para pemula. Dalam segi harga, memang terbilang cukup mahal. Tapi rokok ini memiliki cita rasa yang enteng dan mungkin terasa nikmat bagi para pemula. Ya, seperti pada umumnya rokok-rokok mild di pasaran, tarikannya yang enteng memang nikmat bagi sebagian orang.

ROKOK ESSE

Merek selanjutnya adalah rokok Esse. Rokok yang memiliki ciri khas dengan varian rasa buah. Untuk para perokok pemula, rasa buah dari merek rokok Esse membuat tarikannya jadi lebih nikmat. Apalagi sekarang varian rasa buahnya lebih beragam, jadi makin banyak opsi pilihannya.

Baca Juga:  Harga Rokok Terbaru di Indomaret

Rokok Esse Berry Pop

Rokok Esse juga sering jadi pilihan para perokok perempuan. Kebanyakan perempuan memang gemar dengan rokok-rokok varian rasa buah. Ciri khas dari rokok ini, asap yang dihasilkannya juga wangi. Sampai saat ini, rokok esse masih laris di pasaran dan mungkin banyak dari pemula menjadikannya pilihan.

Itulah 3 Merek Rokok Untuk Pemula Yang Laris. Mungkin daftar yang saya buat kali ini tak sepenuhnya benar bagi sebagian pihak. Tapi lagi-lagi, saya perlu memberikan penjelasan bahwa ini berdasarkan pengalaman saya dalam berkawan dengan sesama perokok dan melihat realita yang terjadi.

Sudah banyak peralihan merek yang mungkin terjadi selama kita menjadi seorang perokok. Tapi soal merek rokok pertama saat menjadi perokok pemula, akan selalu terukir dan tersusun rapih dalam kenangan. Ibaratnya, itulah cinta pertama kita. Yang pertama, akan selalu terkenang. 

Kalau kalian, apakah masih ingat dengan merek rokok pertama saat jadi perokok pemula? Apakah sampai saat ini masih bertahan dengan merek tersebut? Kalau iya, kalian bisa disebut sebagai ‘perokok setia’ ya, haha.

Penulis di Komunitas Kretek

You might also like