Press ESC to close

Ini Alasan Lebih Baik Belanja di Agen Rokok

Sebagai pekerja paruh waktu dengan pendapatan tidak stabil tentu penting mengalokasikan dana dengan bijak, terutama untuk membeli rokok. Terlebih lagi pada tahun 2023 dan 2024 pemerintah sudah menetapkan kenaikan tarif cukai hasil tembakau sebesar 10 persen. Kenaikan tarif tersebut pastinya akan mempengaruhi harga rokok yang ada di pasaran.

Agar alokasi dana kebutuhan lain tidak terpotong untuk membeli rokok, beberapa cara bisa dilakukan seperti beralih ke merek yang lebih murah atau tingwe. Selain itu, anda juga bisa tetap menikmati rokok kesukaan dengan membelinya melalui Agen Rokok. Tak jarang beberapa perokok lebih memilih untuk membeli rokok di agen dari pada warung kelontong atau pedagang eceran.

Berikut ini beberapa alasan mengapa lebih baik belanja di Agen Rokok dibandingkan dengan warung kelontong atau pedagang eceran:

Harga Lebih Murah

Alasan utama perokok belanja di Agen Rokok adalah harga yang lebih murah. Anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah jika berbelanja atau membeli produk melalui agen dari pada warung kelontong atau pedagang eceran.

Harga pada agen relatif lebih murah karena biasanya konsumen yang berbelanja bertujuan untuk menjual kembali produknya. Tetapi tidak semua agen menerima pembelian secara eceran, jadi anda perlu memilih agen yang tepat untuk membeli rokok.

Pilihan Produk Lebih Lengkap

Alasan selanjutnya yaitu pilihan produk lebih lengkap. Hal ini sudah pasti menjadi alasan para perokok lebih memilih belanja di Agen Rokok. Selain harga yang lebih murah, anda pastinya akan mendapatkan pilihan produk lebih lengkap.

Baca Juga:  Bahaya Merokok di Saat Puasa Ramadhan

Warung kelontong atau pedagang eceran biasanya hanya menjual produk yang paling sering dibeli sehingga pilihannya terbatas. Dengan berbelanja di Agen Rokok, anda bisa menemukan pilihan produk lainnya yang tidak tersedia di warung kelontong atau pedagang eceran.

Memiliki Stok Produk

stok rokok agen

Agen Rokok juga memiliki stok produk yang cukup banyak sehingga bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin membeli dengan jumlah besar. Beberapa perokok pasti tidak hanya menjadi penikmatnya saja melainkan juga ikut memasarkan dengan menjadi pedagang.

Belanja di agen tentu menjadi pilihan yang tepat bagi pedagang, selain memiliki harga murah dan pilihan produk yang lengkap stok produknya juga banyak. Selain itu, jika anda memiliki acara dan memerlukan rokok dengan jumlah banyak maka agen adalah solusinya.

Dapat Produk Terbaru

Produk yang fresh memang terasa lebih nikmat, hal ini juga terjadi pada rokok di mana akan ada sensasi rasa yang berbeda antara produk terbaru dan lama. Dengan berbelanja di agen pastinya anda akan mendapatkan produk terbaru.

Karena proses keluar masuknya barang yang begitu cepat, anda bisa mendapatkan produk yang terbaru. Hal ini juga menjadi salah satu alasan mengapa lebih baik belanja di Agen Rokok dibandingkan dengan warung kelontong atau pedagang eceran.

Baca Juga:  Cengkeh dan Manfaatnya yang Tersembunyi

Banyak Merek Baru

Alasan lain kenapa anda perlu berbelanja di Agen Rokok adalah banyaknya merek baru yang dijual. Hal ini juga berkaitan dengan poin dua di atas, biasanya anda akan lebih mudah untuk menemukan produk dengan merek baru di agen.

Produk baru biasanya mulai diperkenalkan dan hanya bisa ditemukan melalui event-event tertentu saja. Untuk pemasaran yang lebih luas, agen bisa menjadi tempat distribusi pertama bagi produk baru sehingga anda akan lebih mudah menemukannya.

Demikian beberapa alasan mengapa lebih baik belanja di agen di bandingkan dengan warung kelontong maupun pedagang eceran. Dengan pergi ke agen maka kegiatan berbelanja akan lebih terkontrol karena tidak perlu sering berbelanja. Semoga informasi ini bisa membantu para perokok di tengah kenaikan tarif cukai hasil tembakau sekarang.

Komunitas Kretek
Latest posts by Komunitas Kretek (see all)

Komunitas Kretek

Komunitas Asyik yang Merayakan Kretek Sebagai Budaya Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *