Search

Review Rokok Win Click Berry Capsule: SKM LTLN Berry Capsule Dengan Harga Ekonomis

Rokok yang menerapkan teknologi capsule click saat ini memang sangat bervariasi dan berkembang dengan pesat. Pecintanya juga terus bertambah, selain menjadikan rokok capsule sebagai selingan beberapa perokok menjadikannya sebagai rokok reguler. Beragam rasa yang ditawarkan memang jadi unggulan dari beberapa produk rokok dengan teknologi capsule saat ini.

Salah satu SKM LTLN yang menerapkan teknologi capsule adalah Rokok Win Click Berry Capsule. Rokok yang dibuat oleh CV Megah Sejahtera Malang, Jawa Timur ini menerapkan capsule dengan rasa berry yang cukup populer dari beberapa produk SKM LTLN Capsule lainnya. Agar lebih jelas kami akan memberikan review dari SKM LTLN ini secara lengkap.

Kemasan Rokok Win Click Berry Capsule didominasi oleh warna dasar ungu dengan elemen beberapa garis putus membentuk lingkaran putih keunguan. Pada bagian depan kemasan terdapat frame kotak berwarna putih dengan efek stroke. Kemudian terdapat logo tulisan dari WIN CLICK berwarna ungu dan dipadukan sedikit warna oren dibagian huruf I pada tulisan WIN yang membentuk angka 1.

Terdapat juga garis pembatas serta tulisan BERRY CAPSULE untuk menegaskan jika ini adalah Rokok Win Click Berry Capsule. Di bagian bawah dari gambar utama terdapat ikon capsul berwarna ungu neon serta tulisan 20 KRETEK FILTER dan SKM. Desain pada bagian depan kemasan tidak jauh berbeda dengan bagian belakang kemasan dari SKM LTLN Berry Capsule ini.

Pada bagian sisi kiri dari kemasan ini terdapat informasi kandungan yaitu 15 MG TAR dan 1 MG Nikotin. Terdapat juga tulisan Tidak Ada Batas Aman dan juga angka 20 yang tertutup pita cukai pada bagian sisi kiri dari kemasan ini. Angka 20 juga terdapat pada sisi kanan kemasan ini yang menandakan jika isi dari Rokok Win Click Berry Capsule ini sebanyak 20 batang.

Baca Juga:  Review Rokok Herbal Sin, Pilihan Nomor Sekian

Di bagian sisi kanan kemasan ini juga terdapat barcode dan informasi larangan untuk menjual atau memberi pada anak usia di bawah 18 tahun dan perempuan hamil. Pada bagian sisi atas terdapat logo dari WIN CLICK BERRY CAPSULE seperti di bagian depan kemasan. Sedangkan untuk bagian sisi bawah terdapat informasi kode produksi dan produsen CV MEGAH SEJARTERA MALANG JATIM INDONESIA.

Pada saat bungkus dibuka, kita akan melihat kertas foil atau grenjeng berwarna silver polos tanpa ada desain tertentu. Keseluruhan batang rokok ini dibungkus dengan kertas berwarna putih dan terdapat blok garis berwarna ungun pada pembatas filter. Pada bagian tersebut juga terdapat logo tulisan WIN dan di bagian filter terdapat tulisan CLICK beserta ikon capsule berwarna ungu.

Berbeda dengan SKM LTLN Capsule lainnya, penempatan berry capsule pada rokok ini berada di akhir filter. Mungkin ini menjadi inovasi baru yang dilakukan oleh CV Megah Sejahtera sebagai produsen untuk bisa memberikan rasa berry yang lebih baik bagi penikmatnya. Sebelum dibakar, SKM LTLN ini memiliki aroma tembakau lokal khas dari WIN dan memiliki sedikit rasa manis.

Baca Juga:  Ragam Rokok Indonesia yang Terkenal Di Dunia

Begitu dibakar, hisapan pertama pada Rokok Win Click Berry Capsule ini cenderung sama seperti rokok WIN Mild dan tidak terasa sama sekali berrynya. Pada saat capsulenya diklik, sensasi pertama yang bisa dirasakan adalah rasa berry yang langsung nendang ditenggorokan. Terdapat rasa dingin yang cukup tipis namun bisa mengimbangi dari rasa berry yang ada.

Sensasi beri yang cukup nendang mungkin dikarenakan posisi capsule dibagian akhir dari filter rokok ini sehingga lebih cepat masuk ke tenggorokan. Rasa dari WIN Mild sebelum dibakar langsung tertutup oleh rasa berry menyegarkan yang begitu kuat. Rokok Win Click Berry Capsule tentu bisa menjadi pilihan alternatif lainnya bagi pecinta SKM LTLN Capsule.

Harga untuk satu bungkus Rokok Win Click Berry Capsule saat ini berkisar 25 ribuan, cukup ekonomis untuk rokok dengan isi batang sebanyak 20. Anda bisa menemukan produk SKM LTLN ini di berbagai toko kelontong, warung madura, minimarket, agen rokok, dan beberapa e-commerce. Demikian info dan review yang bisa kami berikan semoga bisa membantu sekaligus bermanfaat untuk kalian.

Komunitas Kretek
Latest posts by Komunitas Kretek (see all)