Hampers Rokok, Hadiah Terbaik untuk Kretekus

hampers rokok

Hampers rokok adalah pilihan terbaik untuk memberikan hadiah kepada teman dan sanak saudara yang doyan nyebats.

Marhaban Ya Ramadhan.  Bulan Ramadhan memang selalu terasa spesial bagi seluruh umat islam yang menjalankannya. Benar memang kata orang-orang, Ramdhan memang memberi keberkahan bagi banyak orang, termasuk juga untuk kita para perokok.

Selain memang jadi ladang pahala, ramadhan juga membuat para perokok menjadi lebih irit. Rokok satu bungkus yang biasanya habis dalam sehari, sekarang bisa sampai 2 atau 3 hari baru karena berpuasa. Berkahnya terasa berlipat ganda.

Selain itu kita sebagai perokok juga bisa membuktikan pada anti-rokok jika rokok bukan candu. Bukunya kita bisa berpuasa dan seharian tanpa rokok. Saat sudah buka pun, rokoknya tidak langsung kita bakar lalu klepas-klepus kita pasti minum air putih dulu dan ngemil makanan ringan.

Balik lagi soal ramadhan, selain baju baru tentu saja kebiasaan kita adalah kirim-kirim hampers. Biasanya isi dari hampers lebaran tidak jauh dari kue kering, makanan ringan, serta minuman. Atau ada juga yang menambahkan sajadah agar nuansa lebarannya makin terasa.

Baca Juga:  Rekomendasi Rokok Murah Isi 20 Terbaik

Tapi sebagai perokok pernahkah kalian mengirim hampers rokok kepada sahabat atau keluarga? Saya kira kalian perlu mencobanya karena ini akan terasa sangat keren dan anti-mainstream. Jika kalian memang ingin mencoba tapi masih bingung, tenang saya akan membantu kalian memberikan rekomendasi.

Berikut barang-barang yang cocok masuk ke Hampers Rokok:

Korek

Barang pertama yang sangat cocok masuk ke dalam hampers rokok tentu saja adalah korek. Karena korek adalah bagian tak terpisahkan dari rokok, barang ini tentu saja wajib masuk dalam list.  Untuk jenis koreknya tidak perlu mahal tapi harus tetap kelihatan oke.

Kalian jangan beli korek api merk Tokai karena akan membuat tatanan per-estetik-an hilang. Lebih baik pilih korek api merk M200 yang secara harga masih oke tapi juga kelihatan sedap dipandang.

Tumbler

Tumbler adalah barang yang cocok kedua yang bisa kalian muat di hampers. Bagaimanapun barang satu ini akan sangat berguna dan bisa dibawa kemana-mana. Apalagi untuk orang yang senang bepergian, memberikan hampers tentu adalah pilihan yang pas.

Baca Juga:   3 langkah Menjadi Perokok Etis Yang Rahmatan Lil Alamin

Kopi

Barang terakhir yang bisa kalian muat di hampers adalah kopi. Selain korek, kopi adalah sesuatu yang pas untuk menikmati rokok. Jadi agak kurang pas jika dalam hampers rokok tidak ada kopi di dalamnya.

Kalian bisa muat 2 jenis kemasan kopi di sini, kopi sachet dan kopi siap minum entah bentuk kaleng atau kemasan kecil. Ingat mereknya mesti sama, jangan beda-beda nanti kelihatan tidak seragam.

Sudah bisa kalian bayangkan bagaimana bentukan hampers rokok dengan barang yang saya sebutkan? Kebayangkan kerennya? Oh iya kalian juga bisa menambahkan barang lain seperti parfum atau gelas. Tergantung selera dan kesenangan kalian saja. Selamat mencoba, ya!

Komunitas Kretek
Latest posts by Komunitas Kretek (see all)