Iklan rokok
Ragam

4 Kudapan yang Asyik Menemani Kamu Merokok

Merokok di kala senggang memang sangat menyenangkan. Setelah melulu bekerja dan dikoyak-koyak kenyataan ibukota, budak korporat macam kita tentu butuh hiburan murah dan menyenangkan. Ngobrol bareng kawan-kawan sambil mengisap rokok dan ngopi tentu menjadi opsi yang masuk akal.

Tidak hanya ketika nongkrong bersama teman, rokok juga bisa jadi teman asyik di kala menikmati waktu sendiri. Duduk-duduk di taman sambil menikmati kenangan. Atau ketika menghabiskan waktu di rumah sambil nonton bola, atau nonton film. Pun ketika membaca buku atau buka-buka media sosial, rokok tetap sanggup menemanimu dalam kesendirian.

Nah, biar aktivitas merokokmu makin asyik, ada baiknya selain menyiapkan kopi atau teh, kalian juga memilih kudapan terbaik. Ibarat kata, menghabiskan waktu yang berharga harus dilakukan dengan cara yang terbaik. Karenanya, ini ada beberapa saran kudapan apa saja yang cocok menemani aktivitas merokok kalian.

  1. Pisang Goreng

Menikmati waktu yang mepet di pagi hari dengan minum kopi dan baca koran adalah hal terbaik yang bisa kita siapkan untuk menghadapi kerjaan yang menumpuk. Biarpun cuma bisa menghabiskan waktu 15 menit untuk ritual ini, tapi kenikmatan yang kita dapatkan bakal membuat semangat mencari uang demi keluarga atau biaya nikah tetap terjaga.

Baca Juga:  Narasi Cengkeh dan Kretek

Di saat-saat seperti ini, pisang goreng adalah teman yang paling cocok buat menemani kopi dan kretek kita. Sembari cemal-cemil pisang, mengisap kretek dalam-dalam, dan diakhiri dengan tegukan kopi penghabisan. Beuh, nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan?

  1. Kacang

Kalau kudapan yang ini biasanya cocok menemani aktivitas berbahagia kita bersama teman-teman. Ya, saat nonton bareng atau nongkrong main samgong, kacang adalah rekan asyik isapan rokokmu. Selain karena harganya yang murah, kacang juga menjadi kudapan yang tidak cepat lekang oleh waktu. Biarpun kalian nongkrong lama sembari ketawa-tiwi bareng teman, kudapan yang satu ini tetap bisa kalian nikmati.

  1. Martabak

Ini juga kudapan yang cocok buat dibawa nongkrong dan merokok. Bedanya, kalau martabak akan lebih cepat habis, apalagi kalau yang dibawa martabak telur spesial. Nah, setelah menghabiskan sepotong martabak tentu akan lebih nikmat jika dilanjutkan dengan membakar rokok sebatang. Sambil ngobrol ngalor-ngidul, kalau sebatang itu sudah habis barulah kita ambil lagi martabak sepotong. Cocok!

  1. Indomie
Baca Juga:  SKM Mild, Jenis Rokok Paling Laris Saat Ini

Mungkin yang ini tidak cocok disebut sebagai kudapan karena bahan bakunya yang penuh karbohidrat. Namun kebiasaan masyarakat Indonesia masih menjadikan Indomie sebagai makanan sampingan yang, kurang lebih, masih bisa disamakan sebagai kudapan. Toh kita makan Indomie untuk menambal lapar saja.

Indomie amat cocok dikudap setelah cukup lama mengobrol dan kudapan lain sudah habis. Apalagi kalau perut jadi lapar setelah banyak tertawa dan bahagia bersama teman-teman. Ya asyiknya makan Indomie dulu sebelum pulang. Tentu saja, setelah Indomie habis disantap, mengisap rokok sebatang bakal menjadi patokan waktu pulang ker rumah masing-masing.

 

You might also like