Mengenal Tembakau Queen Bee Premium yang Ramai di Pasaran

Tembakau Queen Bee Premium

Naiknya harga rokok tentu saja membuat para kretekus mencari solusi. Harga rokok yang melambung tentu saja tidak ramah untuk kesehatan dompet. Maka dari itu ada banyak perokok yang beralih ke rokok alternatif yang lebih murah hingga banyak yang memilih tingwe. Dan salah satu andalan tingwe adalah tembakau queen bee premium.

Kenaikan cukai rokok memang membuat tren melinting sendiri atau tingwe jadi eksis. Hal itu terbukti dengan banyaknya toko tembakau yang bermunculan. Jika dulu tingwe akrab dengan bapak-bapak, sekarang justru ada banyak anak muda yang tertarik dan malah asyik dengan aktivitas tingwe.

Hal ini didukung oleh banyaknya jenis tembakau yang ada di Indonesia. Jadi kita sebagai perokok bisa memilih atau mencoba berbagai rasa tembakau sesuka hati kita. Aktivitas tingwe memang menyenangkan, karena kita bisa memilih sendiri jenis tembakau hingga campuran sesuai selera kita.

Selain itu aktivitas tingwe juga akrab dengan kesabaran. Jadi kita bisa merasakan buah dari kesabaran kita dan rasa nikmatnya ada dalam tingkatan lain. Pokoknya mantep banget deh. Menghisap rokok hasil lintingan sendiri ditemani kopi hitam adalah dua hal sederhana yang membuat bahagia.

Baca Juga:  Tiga Perusahaan yang Masih Produksi Rokok Klobot

Diantara banyaknya tembakau yang tersedia, Tembakau Queen Bee Premium adalah salah satu jenis tembakau yang sedang naik daun alias laris manis. Queen Bee ini diproduksi oleh  PR. Rezeki Barokah Prima dari Blitar, Jawa Timur, yang sudah mulai eksis sejak 2020-an.

Queen Bee Premium sendiri memproduksi tembakau dengan racikan mirip pabrikan besar seperti Surya, Sampoerna Mild, Marlboro, Djarum Black, Samsu, dan lain-lain. Menurut banyak orang varian dari Queen Bee ini memang secara rasa mendekati pabrikan besar.

Tentu saja tidak sama persis tapi setidaknya ada kemiripan dan punya rasa yang lumayan. Apalagi Queen Bee Premium ini sudah diracik jadi ngga perlu lagi dicampur ini-itu dan kita sebagai tingwe lovers tinggal linting lalu sikat saja.

Sebagai perokok saat ada pilihan alternatif tingwe dengan harga murah seperti Queen Bee baiknya kita memang bersyukur. Karena saat rokok mengalami kenaikan kita disuguhkan berbagai macam tembakau yang bisa membuat kita tetap ngebul.

Maka dari itu, saat kalian mau mencoba tembakau seperti Queen Bee ada baiknya untuk tidak berekspektasi tinggi. Salah rasanya jika, misalnya, Queen Bee Premium Mild  kita harapkan sangat persis dengan Sampoerna Mild. Karena selagi rasanya enak dan sesuai dengan selera, bagi saya itu sudah cukup.

Baca Juga:  Memang Apa Enaknya Rokok? Ini Jawabannya

Kalian yang belum mencoba tingwe mesti merasakan tembakau Queen Bee Premium ini sih. Tidak harus langsung beralih, tapi setidaknya kalian mengenal banyak rasa tembakau untuk dijadikan opsi ketika nanti harga rokok tak terjangkau.

Itulah sedikit ulasan tentang Queen Bee Premium yang punya banyak penikmat hingga tingwe yang sekarang sudah jadi tren. Nah Dari banyaknya varian Queen Bee Premium, mana yang menurut kalian paling enak, lur?