Press ESC to close

Ragam Rokok Diplomat yang Ada di Pasaran

Setahu saya ada dua golongan perokok di Indonesia. Pertama adalah mereka yang setia pada satu merek dan jenis tertentu dan yang kedua justru kebalikannya. Saya termasuk yang kedua, susah bersetia dan sering berpindah ke rokok lain. Alasannya sederhana, tidak lain dan tidak bukan karena nyari yang pas di kantong.

Gonta-ganti rokok memang sering terjadi dan hal ini wajar-wajar saja. Naiknya harga rokok jadi alasan utamanya. Untungnya tersedia rokok-rokok alternatif yang secara harga bersahabat dan juga rasanya enak. Salah satunya adalah Rokok Diplomat.

Rokok Diplomat merupakan rokok keluaran Wismilak, perusahaan rokok yang sudah berdiri sejak 1962 dan berasal dari Surabaya. Dari dulu sudah banyak sekali rokok yang dibuat oleh mereka mulai dari Sigaret Kretek Tangan (SKT), Sigaret Kretek Mesin (SKM), hingga cerutu.

Jenisnya rokok SKT dan SKM yang mereka buat ini lumayan banyak. Untuk jenis SKT ada Wismilak Spesial, Wismilak Slim, Wismilak Satya, Wismilak Dirgha, Galan Kretek dan Wismilak ARJA. Pasti banyak dari kalian yang sudah mencoba SKT keluaran Wismilak ini, kan?

Baca Juga:  Deretan Merek yang Disebut Sebagai Rokok Pemula

Dan untuk produk SKMnya ada merek-merek yang pasti sudah tak asing lagi bagi kalian yaitu: Wismilak Diplomat, Diplomat Mild, Diplomat Mild Menthol, Diplomat Evo, Diplomat Impact dan Galan Internasional. Produk-produk SKM ini sudah tersebar di banyak daerah dan menemukan penikmaynya, meski tak sebanyak penikmat rokok-rokok brand besar.

rokok diplomat mild

Dari berbagai jenis rokok diplomat yang pas dengan selera saya adalah Wismilak Diplomat. Entah kenapa rokok ini punya ciri khas tersendiri ketimbang kretek yang lain. Rasa yang kerasa nendang dan punya aroma wangi yang mantap jadi alasan utama. Apalagi ada sensasi pedas yang cocok dinikmati dengan segelas kopi hitam.

Sekedar informasi, Rokok Diplomat ini termasuk rokok yang jadi unggulan dari Wismilak loh. Jadi tak heran kenapa ada banyak orang yang suka dengan rokok satu ini. Selain Wismilak Diplomat, rokok yang saya sarankan kalian coba adalah Diplomat Mild.

rokok diplomat hitam

Rokok ini pas untuk kalian jadikan opsi jika sedang mencari rokok mild. Bisa atau tidaknya jadi rokok reguler urusan belakangan, yang penting coba aja dulu. Siapa tahu cocok kan? Apalagi soal harga sangat terjangkau dan bisa bikin aktivitas udud kalian lancar jaya.

Baca Juga:  3 Rekomendasi Rokok Enak dari Surabaya, Salah Satunya Diplomat

Soal rasa masih tergolong lumayan enak. Layaknya rokok mild lain, tarikannya lumayan smooth. Karakter aromatik dan spicy juga sangat terasa, meski rasa manisnya agak kurang. Tapi secara keseluruhan Diplomat Mild ini sangat oke untuk kalian coba.

Nah kretekus itulah penjelasan mengenai produk Wismilak khususnya ragam rokok diplomat yang ada di pasaran saat ini. Dari banyaknya produk rokok diplomat, mana yang jadi andalan kalian?

Rifqi Muhammad

Rifqi Muhammad

Tukang baca. Tukang ketik. Tukang online. Tukang udud. Itu sudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *