Gudang Garam De Luxe: Rokok Berkelas yang Bikin Puas

Gudang Garam De Luxe: Rokok Berkelas yang Bikin Puas

Sebenarnya, tidak ada produk rokok dari PT Gudang Garam Kediri yang tidak terkenal atau tidak diketahui oleh penikmat rokok. Apalagi bagi perokok yang sudah kadung cinta dengan produk rokok Gudang Garam. Sebut saja mereka yang punya selera rasa rokok Jawa Timuran. Bagi perokok yang sangat militan dengan produk Gudang Garam, semisal belum pernah mencoba produknya pasti akan dicari, misalnya rokok klobot keluaran Gudang Garam. Sekalipun persebarannya sangat sempit area distribusinya pasti masih merasa penasaran jika belum mencobanya, dan masih terus dicari sampai dapat hanya karena ingin merasakan rasanya. Setelah mencoba, apakah cocok atau tidak dengan rasa rokoknya, itu lain soal.

Sama seperti halnya dengan rokok yang akan saya coba ini. Rokoknya jarang diketahui oleh penikmat rokok. baik penikmat rokok selera Kudusan maupun penikmat rokok rasa Jawa Timuran. Nama rokoknya, Gudang Garam King Size Special De Luxe. Teman saya menyebutnya dengan nama Gudang Garam King Size. Tapi saya lebih senang menyebutnya dengan sebutan GG De Luxe.

Saya sudah tahu ada produk rokok SKT dari Gudang Garam ini sejak tahun 2022. Awalnya, saya distribusi dari rokok ini masih terbatas. Agak sulit menemukannya di banyak warung. Namun kini,rokok ini sudah bisa ditemukan dimana-mana.

Dengan harga Rp 16 ribu untuk 12 batang, Gudang Garam De Luxe tentu menjadi sangat worth to buy. Jika merasa kurang dengan 12 batang, masih ada kemasan dengan isi 16 batang di harga Rp 20 ribu. Ukuran batangannya standard SKT dengan batas hisap diberi border batik motif daun warna coklat keemasan dengan logo Gudang Garam yang ikonik dan tulisan De Luxe.

Menurut saya harga GG De Luxe ini masih sangat ideal untuk ukuran rokok golongan satu dengan tampilan berkelas. Mengenai harga rokok GG De Luxe ini saya beri nilai 8 dari 10. Karena harganya masih terjangkau bagi penikmat rokok produk Gudang Garam.

Baca Juga:  Afo, Cengkeh Tertua dan Pertama di Dunia

Desainnya Mewah dan Elegan

Sekarang kita bahas desain kemasannya dulu. Dilihat dari kemasannya saja, desain kotak rokok GG De Luxe ini berkesan sangat mewah. Keseluruhan warna dasar kemasannya berwarna kuning emas dengan palet segitiga pattern coklat kuning keemasan yang tertata rapih pada tampilan muka dan belakang desainnya. Sehingga merangkum kesan sangat elegan dan enak dipandang. Saya membayangkan seandainya sebungkus rokok GG De Luxe jika ditaruh di atas meja

tongkrongan saat nongkrong bareng teman di kafe sambil ngopi akan terasa menambah gengsi dan derajat diri sebagai seorang perokok berkelas. Desainnya gak malu maluin, Lur. Keren!

Selanjutnya, saat ingin membuka isi batangannya, ternyata batangan rokok diberi pembungkus plastik berwarna emas untuk menjaga kelembapan dari udara. Istilahnya, kalau di rokok ini buka tutup kemasannya menggunakan sistem slip.

Tiap batangnya disusun jejer 6 depan belakang karena volumenya 12 batang. Karena ada pembungkus plastik pada bagian dalamnya maka setiap batangnya terlihat bersih dan kering sehingga enak dihisap.

Rasanya Halus dan Memuaskan

Menurut saya, GG De Luxe ini merupakan salah satu SKT terbaik dari pabrikan rokok Gudang Garam. Rasanya pada tiap hisapan terasa tembakaunya halus, gurih, dan aroma asapnya sedap. Perpaduan tembakau dan cengkehnya pas. Sehingga, jika anda kesehariannya terbiasa merokok SKM reguler akan mudah beradaptasi dengan kehalusan rasanya yang memuaskan. Enak dan berkelas.

Aroma batangannya saat ditempelkan di hidung tercium aroma sedap khas tembakau Gudang garam. Tidak tercium aroma manis yang kadang bikin eneg. Maklum, GG De Luxe memang rokok premium khusus buat perokok yang menginginkan kepuasan rasa. Sehingga setiap hisapannya, lidah bisa merasakan sensasi berkelas dari produk yang memang dipersiapkan dengan serius karena GG De Luxe sengaja diproduksi dengan tembakau dan racikan saus yang menghasilkan rasa halus dan gurih. Jadi wajar saja jika GG De Luxe memang masuk pada jajaran produk berkelas dari PT Gudang Garam.

Baca Juga:  Ini Dia Deretan Rokok Termahal Tahun 2020

Rokok ini menurut saya sangat cocok juga dijadikan rokok harian buat perokok yang sudah terbiasa dengan rokok SKM. Karena rasa dan aroma nya bisa mudah diadaptasi oleh lidah perokok yang terbiasa dengan rokok SKM yang memakai filter.

Mengenai rasanya, saya beri nilai 8,5 dari 10. Sedap. Gurih dan halus. Saat saya mencicip rokok GG De Luxe ini saya barengi sambil minum kopi arabika gayo. Sehingga setiap isapannya makin terasa sedap dan mantap.

Namun ini penilaian personal saya saja, ya. Karena soal selera kembali pada rasa dan selera masing-masing orang. Rasa itu relatif. Sehingga bisa saja apa yang saya rasakan akan berbeda dengan apa yang anda rasakan.

Namun percayalah, secara objektif saya bilang bahwa GG De Luxe memang pantas untuk dicoba dan jika terasa cocok bisa anda jadikan rokok harian. (ES)