Liburan Ala Klopp

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Piala dunia telah memasuki enam belas besar. Mitos bahwa juara bertahan akan tersingkir dari fase grup terbukti kembali setelah Jerman kalah dengan Korea. Memang olahraga sepakbola seperti itu tidak bisa diprediksi sedemikian rupa. Itu yang membuat para penonton selalu mengikutinya.

Momen piala dunia juga dimanfaatkan seorang pelatih untuk mencari pemain di belahan dunia. Para pelatih melihat para pemain yang berlaga di lapangan rumput hijau sehingga bisa merekrut pemain yang bagus ke klub yang dilatihnya untuk menambah amunisi squad-nya.

Ada yang menarik dari seorang pelatih asal Jerman, Jurgen Klopp yang melatih klub Inggris. Liverpool yang sangat baik musim lalu bisa finish di posisi ke empat di primer league dan mendapatkan juara kedua di ajang championship.

Klopp lebih memilih liburan bersama istrinya ketimbang menonton piala dunia. Dan Ia enjoy dengan liburannya di pantai Ibiza, Spanyol.

Sebelum disibukkan dengan melatih Liverpool, ia menghabiskan waktu untuk berlibur. Saat berlibur Ia menikmati suasana pantai dengan berjemur dan tidak lupa mengisap rokok. Asyik juga ya pelatih ini.

Baca Juga:  Belajar Merayakan Perbedaan dari Imlek

Bagi para perokok memang saat liburan pastinya rokok tidak boleh tertinggal. Seperti halnya Klopp, Ia tidak lupa membawa rokok untuk dinikmati sambil bersantai. Pelatih ini juga terlihat menikmati rasa yang diberikan dari rokok tersebut. Tarik dan hembuskan, nikmat banget bukan?

Saat liburan Ia juga terlihat sangat lepas, tertawa bahagia, menikmati minumannya dan mengisap rokok. Sepertinya Ia ingin bersenang-senang sebelum melatih Liverpool yang harus lebih baik dari musim sebelumnya.

Wahyu Heri

Banyak buku, sedikit nyender, tapi tidak oleng.