Rokok Djarum Super Wave

Ini Dia Daftar Rokok Baru Sebagai Solusi Harga yang Makin Mahal

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Kenaikan tarif cukai yang signifikan tahun ini membuat harga rokok meroket dan membuat konsumen beralih. Ada yang memilih pindah ke tingwe, ada juga yang memilih turun kasta. Nah, buat yang pada turun kasta ini biasanya udah nyari daftar rokok baru dengan harga murah sih.

Untuk memudahkan, berikut kami rangkum beberapa rokok baru di tahun 2020 yang layak untuk kalian beli. Sebagian rokok baru ini diberikan harga murah sih, agar produk jualan perusahaan bisa diserap pasar.

Nah, berikut adalah daftar rokok baru di tahun 2020:

Djarum Super Wave

Ini adalah produk baru dari merek besar asal Kudus, Djarum. Hadir dengan tampilan desain bungkus yang kece, juga penampilan filter yang oke, rokok ini diperkirakan bakal bersaing dengan Gudang Garam Surya 12 yang harganya sudah masuk angka Rp 20 ribu.

Seperti saya bilang di atas, rokok ini memiliki rasa yang kuat karena filter rokoknya yang dilubangi agar tarikan yang didapat konsumen jadi lebih kuat. Fitur filter ini disebut sebagai Power Boost Filter oleh Djarum. Meski memiliki rasa yang kuat, aroma yang khas Djarum tetap terasa dan membuat cita rasa yang dihadirkan jadi lebih meriah.

Baca Juga:  Review Rokok Neslite, Banyak Banget Variannya!

Djarum Super Wave ini bisa didapatkan di pasaran dengan harga Rp 16 ribu per bungkus isi 12 batang. Harga yang terbilang lumayan terjangkau mengingat rokok-rokok di kelas harga yang sama sudah memiliki harga yang lebih mahal.

Classmild Silver

Ini juga produk keluaran dari Kudus, tapi beda pabrikan. Jadi PT Nojorono Tobacco kali ini membuat produk baru di keluarga Classmild. Hal ini sebenarnya wajar dilakukan, mengingat harga Classmild biasa sudah ada di atas Rp 20 ribu.

Secara rasa, baik yang biasa maupun silver tidak memiliki rasa yang berbeda jauh. Mungkin karena hingga saat ini masih ada banyak penggemar clasmild biasa, tapi terkendala perkara harga. Ya produk ini tergolong cocok sih buat kalian yang mencari produk SKM Mild dengan harga lumayan murah.

Gudang Garam Patra

Nah untuk penggemar sigaret kretek tangan, Gudang Garam mengeluarkan produk baru bernama Patra. Boleh dibilang, ini adalah produk SKT GG yang paling rendah nikotin dan tar. Apalagi secara citarasa, Patra bisa dibilang mendekati rasa SKM Full Flavour. Dengan harga di kisaran Rp 12 ribu, ini produk yang masih bisa bersaing dnegan merek murah lain macam Aroma Slim dan lainnya.

Baca Juga:  Rokok Sebagian dari Modal untuk Lentur dan Kritis di Pergaulan Mahasiswa

Nah, itulah daftar rokok baru yang bisa menjadi solusi untuk kita menghadapi mahalnya harga rokok. Kalau memang masih dirasa mahal, masih ada produk lain yang juga lebih murah. Soal rasa sih, itu selera. Selama bisa udud, saya kira semua perkara bisa disesuaikan.

Wahyu Heri

Banyak buku, sedikit nyender, tapi tidak oleng.