Review Rokok LA Bold, Produk Paling Underrated dari Djarum

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Saya berani bilang bahwa produk Djarum yang paling underrated adalah Rokok LA Bold. Pernyataan ini pasti akan banyak memunculkan pertanyaan. Bagaimana bisa? bukankah masih banyak produk enak lainnya? lalu kategori underrated yang seperti apa?

Begini penjelasannya, bagi saya rokok LA Bold memiliki citarasa yang nikmat. Mengapa saya katakan underrated, karena memang produk ini sebenarnya tak begitu populer citarasanya ketimbang LA, MLD, dan produk-produk Djarum lainnya.

Mau lebih jelas lagi? begini pengertian kata dari underrated itu apa. Secara bahasa underrated bermakna diremehkan. Nah bagi sebuah produk, underrated itu biasanya adalah produk yang diremehkan namun sebenarnya memiliki kualitas yang justru luar biasa.

Dari segi bungkusnya saja, Rokok LA Bold ini memiliki kesan gagah. Ya meskipun saya mengakui di kategori rokok bold memang selalu menyematkan warna hitam dominan di bungkusnya. Tapi silahkan nilai sendiri dengan bungkus rokok ini.

Bak kisah film Spiderman, bungkus LA Bold ini justru seperti sosok Venom (spiderman dengan pakaian berwarna hitam). Sedangkan LA biasa mungkin bisa dianalogikan seperti spiderman dengan kostum biasa. Kedua seragam Spiderman ini sama-sama gagah bukan?

Baca Juga:  Menjadi Diri Sendiri Dengan Iqbal Yang Kali Ini Merokok

Nah kesan baik lainnya juga kita dapatkan di citarasa dari LA Bold ini. Kandungan tar di rokok ini yaitu 18 miligram dan nikotin sebesar 1,2 miligram.

Rasa manis dengan sensasi leci akan kita dapatkan dari rokok ini. Perlu diingat, citarasa ini adalah citarasa khas dari rokok-rokok yang dikeluarkan oleh Djarum. Jadi bisa dibilang, rokok ini tak kehilangan ruh mazhab rasanya.

Agaknya sensasi manis ini juga dipengaruhi oleh unsur madu yang disematkan pada Rokok LA Bold ini. Akan tetapi sebenarnya karakteristik rokok ini berbeda dengan varian LA lainnya, walau demikian citarasanya tetap nikmat. Bahkan bisa dibilang paling nikmat.

Meski bukan produk yang premium, kelembutan rasa tetap kita dapatkan di Rokok LA Bold ini. Tarikannya pun demikian, mantap dan nikmat. Yakinlah, tenggorokan kalian tak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan rokok ini.

Menang di rasa, LA Bold juga mantap di harga. Di pasaran, produk ini dihargai sekitar 23 hingga 24 ribu rupiah untuk satu bungkus berisi 20 batang. Ingat ya 20 batang dengan harga dan rasa senikmat itu rokok ini sangat worth it sekali.

Baca Juga:  Gas Radon Pencetus Kanker Paru, Mengapa Harus Selalu Rokok yang Disalahkan?

Jika dibilang kekurangan dari rokok ini di sektor distribusi, jawabannya juga tidak. Produk ini mudah ditemui di mana-mana. Jadi, kesimpulannya adalah tidak ada alasan untuk tidak menyebut rokok ini sebagai produk underrated dari Djarum.

Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta