macam macam rokok rokok djarum super next

Mengenal Macam-macam Rokok Produksi Djarum

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sebagai seorang penikmat Rokok Djarum, tentu tak sulit untuk mengenal berbagai ragam dari produksi perusahaan asal Kudus tersebut. Ada banyak macam-macam rokok yang sudah diproduksi oleh mereka, baik itu sigaret kretek mesin, kretek tangan, maupun putih mesin.

Jika anda beranggapan bahwa Rokok Djarum Super adalah rokok pertama yang dikeluarkan oleh perusahaan ini, anda tentu salah. Tahukah anda bahwa ada empat produk pionir yang pertama kali dikeluarkan oleh mereka yaitu; Djarum, Merata, Kotak Ajaib, dan Kembang Tanjung.

Faktanya adalah keseluruhan produk pionir tersebut adalah sigaret kretek tangan! Lambat laun berjalan PT Djarum dengan segala dinamikanya kemudian tumbuh besar dan menghasilkan banyak macam-macam rokok.

Ada yang hilang seperti Rokok Filtra, Rokok Inspiro, dan yang lain-lain. Namun ada pula yang tetap bertahan dan berjaya seperti Rokok Djarum Super, Rokok Djarum Coklat, Rokok LA dan yang lainnya.

Sebagai sebuah perusahaan yang besar, PT Djarum memproduksi tiga kategori rokok yang populer di Indonesia. Mari dimulai dari kategori sigaret kretek mesin. Di segmen ini Djarum memproduksi sangat banyak sekali produk.

Baca Juga:  Ternyata Peralatan Canggih Rumah Sakit ini dari Duit Perokok

Dari macam-macam rokok kategori SKM, Rokok Djarum Super, Rokok Djarum Coklat Filter, Rokok Djarum 76 Gold, Rokok LA, dan Rokok Djarum Black yang paling sering kita jumpai di pasaran. Nama-nama tadi juga yang merupakan produk unggulan Djarum saat ini.

Begitu juga dengan rokok SKT di antaranya ada produk seperti Rokok Djarum Coklat dan Rokok Djarum 76 jadi yang paling favorit bagi masyarakat Indonesia. Uniknya adalah dua produksi rokok ini menggunakan tangan-tangan piawai dari pekerja perempuan di daerah kudus dan sekitarnya.

Macam-macam rokok produksi Djarum dari segmen sigaret putih mesin juga tak kalah menarik. Ada Rokok Forte dengan penampilan yang sangat unik dan menggemaskan. Ohya, harga Rokok Forte ini juga tergolong murah dan cocok untuk dijadikan rokok pendamping anda.

Bukan hanya diproduksi untuk pasar di Indonesia, PT Djarum juga sejatinya menyuplai rokok untuk dijual di luar negeri. Selain Rokok Forte yang dijual di Jepang, ada produk seperti Rokok Djarum Black, dan Rokok Djarum Vanilla.

Baca Juga:  Kiat Perokok Menjaga Pola Hidup Saat Puasa
Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta