Tempat Rokok Kece Yang Tengah Populer

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kini tengah populer ragam tempat rokok kece yang bisa dimiliki oleh perokok. Kemasan original rokok yang terbuat dari kertas terkadang bisa penyok atau berlekuk. Ketika itu terjadi, rokok yang ada di dalam berpotensi rusak atau bahkan patah. Oleh karena itulah banyak perokok yang mulai menggunakan tempat rokok khusus.

Tempat rokok yang dimaksud adalah wadah untuk penyimpanan rokok. Biasanya berbahan dasar kaleng, dengan beragam motif dan desain di bagian mukanya. Mulai dari desain logo brand rokok kenamaan, logo tim sepak bola, hingga logo brand minuman beralkohol. Ada pula yang polos tanpa embel-embel gambar.

Sependek ingatan saya, wadah kaleng ini mulai populer ketika gambar-gambar penyakit mulai mencemari bungkus rokok konvensional. Kala itu banyak perokok yang membeli rokok kemasan kaleng, untuk kemudian diisi ulang dengan batang rokok yang dibeli. Kalau sudah punya tempat rokok kaleng, perokok biasanya langsung memindahkan isi rokok dan membuang bungkusnya yang asli.

Kalau kita iseng mencari di platform marketplace, sudah cukup banyak toko online yang menjual ragam tempat rokok. Selain ragam motif, ada pula ragam teknis buka tutup. Ada yang teknis pembukaan tutupnya dengan membelah sisi (seperti membuka buku), ada pula yang membuka katup (seperti buka bungkus rokok konvensional). Banyak. Sila cari.

Baca Juga:  Review Rokok Crystal Red, Jawaban Selera Perokok SKM Medium

Tak hanya kaleng, ada pula tempat rokok yang berbahan kayu, plastik, dan bahan lainnya. Intinya, sudah semakin beragam. Dengan model bungkus rokok seperti itu, kita bisa tampil lebih bergaya di tongkrongan. Lha iya, daripada memajang gambar tenggorokan bolong, mending gambar lucu toh.

Beberapa merek rokok telah mempelopori penggunaan bungkus rokok semacam ini. Djarum Coklat adalah salah satu produk yang menawarkan produk rokok dengan kemasan kaleng yang awet dan lucu. Ya, kece juga untuk dibawa-bawa. Sebelumnya, Dji Sam Soe dan Sampoerna A Mild juga pernah membuat kemasan kaleng dengan gambar yang hampir sama dengan kemasan kertas.

Selain kece, dengan menggunakan wadah unik ini kita juga bisa mengucapkan selamat tinggal pada rokok apek, rokok patah, rokok rusak, dan sebagainya. Rokok kalian dijamin aman, tidak berubah bentuk, dan tidak amsyong selama kaleng tidak pecah dan tidak hilang.

Aris Perdana

Warganet biasa | @arisperd