rokok LA Ice

Menasbihkan Rokok LA ICE Sebagai Jagoan Rokok Dingin

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Fix, no debat! Rokok LA Ice adalah jagoan rokok dingin di Indonesia. Meski banyak produk serupa dari merek yang berbeda tapi rokok ini masih menjadi unggulan. Mengapa? Ada beberapa alasan utamanya.

Pertama dan yang paling utama adalah dari segi rasa. Seperti yang kita ketahui bahwa rokok rasa dingin atau mentol sebenarnya banyak beredar di Indonesia. Tapi umur rokok tersebut tak berlangsung lama. Tapi rokok LA Ice mampu bertahan sejak awal diluncurkan pada 2013 silam.

Hingga saat ini pun tak ada perubahan besar-besaran dari produk ini. Sebuah tanda bahwa dari segi rasa rokok ini memang juara dan layak untuk dipertahankan. Rasa es atau sensasi dingin yang diberikan rokok ini lebih nendang ketimbang produk kompetitornya. Sensasi tersebut juga stabil dari awal hisapan hingga menjelang bara api mendekati tiping filter rokok.

Bagaimana dengan produk lainnya? Sensasi dinginnya cenderung tidak stabil atau bahkan memberikan rasa yang nyegrak pada tenggorokan. Sebaliknya, LA Ice tidak meninggalkan kesan demikian.

Baca Juga:  6 Pemimpin Dunia yang Merokok

Kualitas batang LA Ice pun terbilang amat sangat baik. Sebagai produk flagship, LA Ice memiliki quality control yang sangat baik. Jadi jangan khawatir filter rokok anda akan peyot seperti rokok-rokok lainnya saat dihisap.

Faktor kedua adalah distribusi yang merata. Saat anda jatuh cinta pada produk ini, maka tak perlu khawatir saat membelinya. Produknya tersebar di banyak daerah. Bahkan di perkampungan sekalipun, rokok ini juga dijual. Apalagi di toko-toko besar, produk ini sudah pasti tersedia.

Ketiga adalah bungkus yang oke. Coba anda iseng-iseng googling atau membeli produk lain yang serupa. Saya jamin, LA Ice memiliki bungkus yang baik ketimbang lainnya. Bungkus rokok ini juga mudah dikantongi dan keren saat dibawa nongkrong.

Dari segi harga, LA Ice terbilang terjangkau untuk anda beli. Satu bungkus berisi 16 batang dijual seharga 22 hingga 23 ribu rupiah. Masih masuk untuk kantong anda. Jadi, jelas sudah bahwa rokok LA Ice ini adalah jagoan rokok dingin. Tak perlu anda ragukan lagi.

Baca Juga:  Ternyata Puntung Rokok dan Abunya Bisa Jadi Pembasmi Hama Tanaman
Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta