Press ESC to close

Bungkus Rokok Djarum 76 Spesial Kemerdekaan

Djarum adalah satu-satunya industri hasil tembakau yang memiliki kreativitas tinggi dalam hal bungkus rokok. Sepengamatan saya, hanya pabrikan asal Kudus tersebut yang sering mengeluarkan bungkus rokok edisi spesial. Salah satunya Rokok Djarum 76 spesial versi kemerdekaan.

Versi kali ini memiliki keunikan dari yang sudah-sudah Djarum lakukan. Berkolaborasi dengan seniman lokal berkulitas, pabrikan asal Kudus tersebut meluncurkan satu boxset berisikan paket Rokok Djarum 76 spesial kemerdekaan.

Dibungkus dengan sebuah kotak hamper berukuran kotak sepatu dengan warna coklat muda khas 76. Lalu juga dibalut dengan motif lukisan bunga serta tulisan 76 heppi. Sebagai informasi, artwork paket ini dibuat dengan kolaborasi bersama temusiku yang merupakan seniman pembuat bungkus rokok dengan bahan dasar kayu.

Nah jika dibuka didalamnya ada terdapat delapan bungkus rokok Djarum 76 sigaret kretek tangan. Uniknya bungkus rokok ini dibalut dengan gambar pakaian khas, tarian khas, bangunan khas, dari beberapa daerah di Indonesia.

Model bungkus unik yang menurut saya sangat cocok dengan karakter 76 itu sendiri. Di sisi lain, model bungkus ini juga sangat layak untuk dikoleksi. Ketersebarannya tidak banyak dan memiliki nilai harga lebih di kemudian hari.

Baca Juga:  Betapa Sulitnya Menemukan Djarum Coklat Filter di Jogja

Apalagi angka 76 bertepatan juga dengan jumlah tahun kemerdekaan Indonesia. Saya rasa, penjaualan dan permintaan bungkus rokok spesial ini akan meningkat mengingat kecocokan di antara keduanya. Ya jadi harus gercep alias gerak cepat kalau mau dapat.

Di dalam paket boks tersebut juga berisikan korek, masker, serta kotak bungkus rokok berbahan dasar kayu hasil bikinan temusiku. Uniknya, kotak tersebut bisa diisi dengan satu bungkus rokok utuh, korek, dan satu slot lainnya.

Kotaknya mungkin akan terlihat besar, tapi sebenarnya sangat nyaman untuk menyimpan satu bungkus rokok 76 kamu didalamnya. Apalagi, jika ditaruh dengan bungkus spesial 76 versi kemerdekaan. Nilai cantiknya jadi bertambah.

Jika anda ingin memiliki bungkus spesial ini, anda bisa mulai cari di warung-warung terdekat. Tapi, jika ingin memiliki paket box ini anda bisa membelinya di showcasemart dengan harga 125 ribu rupiah.

Indi Hikami

Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta