tempat rokok dan korek

Ragam Tempat Rokok dan Korek Keren

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kata siapa urusan gaya itu hanya soal gestur dan pakaian? Sebagai perokok, anda juga bisa tampil lebih keren dan unik dengan memiliki tempat rokok dan korek spesial. Dijamin kalau anda memiliki tempat rokok dan korek spesial dan unik, pasti bakal jadi pusat perhatian orang-orang. 

Di balik banyaknya inovasi alat dan teknologi canggih bermunculan di zaman sekarang, tempat rokok dan korek pun masuk dalam bagian. Sebenarnya tempat rokok itu sudah ada sejak lama, tapi kalau dulu bahannya masih menggunakan kayu maupun sejenis kaleng yang dibuat para pengrajin lokal. Orang akan memindahkan rokok dari kemasan biasa ke dalam kotak rokok tersebut agar lebih terlihat spesial.

Selain tempat rokok, korek pun sekarang juga banyak inovasinya. Kini hanya ada korek kayu, korek gas, atau Zippo saja. Istilah baru untuk jenis korek di zaman sekarang salah satunya adalah firetric. Yang perlu kalian tahu, sudah ada jenis korek yang bisa pakai fingerprint untuk menyalakannya. Keeereeeen beneeeer!

Kalau mengulas seluruh jenisnya, rasanya artikel ini bakal jadi panjang. Makanya kita coba ulas salah satu jenis dari tempat rokok dan korek saja, yah.

tempat rokok dan korek

Salah satu tempat rokok keren yaitu Taffware e-SPARK. Tempat rokok ini dibuat dari bahan stainless steel dengan dibalut warna hitam. Anda bisa memasukkan beberapa batang rokok ke dalam tempat ini. Untuk mengeluarkan batang rokok, ada fitur pelontar membuat gaya anda saat mengeluarkan rokok jadi lebih elegan. 

Bahkan, fitur unik lainnya di tempat rokok ini adalah karena adanya Activation Heating Coil. Jadi, kalau sudah punya tempat rokok ini sih artinya kalian gak perlu lagi bawa korek. Tapi, gak semua jenis rokok bisa masuk ya. Jadi, sebelum membelinya maka coba cari tahu dulu apa saja jenis rokok yang bisa masuk dan apakah rokok kesukaan anda adalah salah satunya.

Baca juga: 4 Jenis Korek Api Yang Perokok Pasti Tahu

Baca Juga:  Rokok Penyebab Pasti dari Statistik Kebakaran di Jakarta?

korek

Kalau untuk jenis korek keren, yang sekarang sedang populer yaitu Korek Api Mancis. Cara menggunakan korek ini sama seperti saat menggunakan korek api kayu, tinggal gesek batangnya saja. Tapi, batang pemantik yang digunakan berbeda ya, bukan menggunakan kayu. Bahan luar dari korek ini yaitu menggunakan stainless steel. Jenis bahan bakarnya adalah minyak seperti pada korek Zippo.

Ukuran dari jenis Korek Api Mancis ini cukup kecil dan ringan. Adanya semacam gantungan akan membuat anda lebih fleksibel dalam untuk membawanya kemana-mana. Mempunyai korek jenis ini sih udah pasti menaikkan level keren anda jadi berkali-kali lipat.

Itulah dari salah satu jenis tempat rokok dan korek yang bakal membuat gaya merokok anda terlihat lebih elegan dan keren di tongkrongan. Walaupun untuk urusan harga cukup mahal, tapi hal tersebut sebanding dengan tampilan kerennya. Kalau mau tampil sebagai perokok yang keren dan unik, wajib banget deh punya!

Sekedar tips, kalau sudah punya, jaga baik-baik ya. Apalagi kalau lagi di tongkrongan, lengah sedikit bisa lenyap, hahaha~

Fahrizal Afdillah

Perokok setia