Press ESC to close

Review Rokok Twizz: SKM LTLN Capsule Kolaborasi HM Sampoerna dan PJSP

Pada November 2022 lalu dunia rokok resmi kedatangan merek baru dari kategori SKM Low Tar Low Nicotine (LTLN) Capsule yaitu TWIZZ. Rokok ini sebenarnya sudah diinfokan sejak Agustus 2022 tetapi baru dirilis pada bulan November 2022. Rokok Twizz mengaplikasikan kapsul rasa pada filternya untuk memberikan sensasi berbeda pada konsumen.

Produk ini merupakan hasil kolaborasi dari HM Sampoerna dan PT Putera Jaya Sakti Perkasa (PJSP) Bojonegoro, Indonesia. PJSP sendiri merupakan pabrikan yang memproduksi rokok dengan merek Duff, Nite, Aspro, dan beberapa merek lainnya. Kemunculan Rokok Twizz sendiri dipercaya untuk bisa memberi perlawanan dari KT&G dan JTI pada kategori SKM Capsule.

Rokok Twizz dibanderol dengan harga 20 ribu rupiah dan tersedia dalam tiga varian yaitu Royal Crush, Yellow Crush, serta Green Crush. Dalam satu bungkus rokok Twizz terdapat 16 batang yang bisa kalian hisap dan nikmati tentunya. Agar kalian tidak penasaran berikut review lengkap Twizz

Kemasan rokok ini menggunakan warna dasar hitam dengan model D-Shape khas dari pabrikan PT Putera Jaya Sakti Perkasa. Bagian depan dari kemasan ini terdapat tulisan TWIZZ dan memiliki simbol infinity/tidak terbatas yang berpola dari beberapa dot (titik). Pada tiap varian Rokok Twizz dibedakan dengan warna campuran yang ada seperti ungu yang dominan dan putih untuk varian Royal Crush.

Sementara itu, varian Yellow Crush memiliki warna campuran kuning yang dominan, hijau, dan juga merah. Pada varian Green Crush anda akan mendapatkan warna campuran hijau yang dominan serta sedikit warna kunig. Kemudian terdapat simbol kapsul rasa sesuai dengan variannya yaitu ungu (Royal Crush), kuning (Yellow Crush), dan Hijau (Green Crush).

Baca Juga:  Kemarau Panjang, Petani Cengkeh Berharap Perhatian Pemerintah

info tar dan nikotin twizz

Di bagian bawah depan kemasan juga terdapat tulisan 16 Kretek Filter, yang berarti rokok ini berisi 16 batang Sigaret Kretek Mesin. Untuk desain kemasan bagian belakang sendiri tidak ada perbedaan sedikitpun dengan bagian depan kemasan. Pada bagian kanan kemasan terdapat tulisan larangan menjual atau memberi pada anak usia di bawah 18 tahun dan perempuan hamil.

Kemudian terdapat tulisan SKM pada bagian atasnya dan juga barcode produk dari Rokok Twizz pada bagian bawah. Pada bagian kiri kemasan, kalian akan menemukan informasi Tidak Ada Batas Aman, tulisan SKM, dan kandungan rokok yaitu 13,2MG Tar serta 0,85MG Nikotin. Di bagian atas kemasan terdapat tulisan TWIZZ dengan simbol infinity khas dari produk ini.

Sementara itu pada bagian bawah kemasan, kalian akan mendapat informasi pabrikan pembuatnya yaitu PT PUTERA JAYA SAKTI PERKASA, Bojonegoro, Indonesia. Terdapat juga kode produksi dan logo dari tulisan TWIZZ serta informasi varian rasanya. Dari luar kemasan sendiri kita dapat menilai jika rokok ini ingin menonjolkan kesan dark side dengan sensasi rasa yang kuat.

bungkus rokok twizz

Sebelum beralih ke rasa, tampilan pada batang rokok ini cukup oke dengan paper berwarna putting dan terdapat penanda kapsul rasa. Tentu saja setiap varian dibedakan dengan warnanya, ungu untuk Royal Crush, kuning untuk Yellow Crush, dan hijau untuk Green Crush. Terdapat juga beberapa dot yang mengelilingi kapsul dan tulisan TWIZZ serta varian rasanya.

Baca Juga:  Ini Dia Merek Rokok Menthol Terbaik di Indonesia

Tiap varian pastinya akan memberikan sensasi rasa yang berbeda baik itu ketika sebelum kapsul diklik ataupun sesuah diklik. Secara keseluruhan pada saat sebelum diklik baik varian Royal Crush, Yellow Crush, ataupun Green Crush anda akan mendapatkan rasa manis yang tipis, sedikit spicy, dan terdapat sensasi berry (Royal Crush), nanas (Yellow Crush), serta Mint (Green Crush) yang juga tipis.

Perbedaan akan terasa pada saat kapsul diklik, di mana kalian akan mendapatkan rasa dingin yang cukup dominan. Kemudian terdapat juga rasa berry, nanas, dan juga mint pada tiap varian yang lebih kuat sehingga akan lebih terasa enak. Dengan sensasi rasa yang ditawarkan serta harga terjangkau, Rokok Twizz dapat menjadi pilihan bagi para pecinta SKM LTLN dengan kapsul rasa.

Komunitas Kretek
Latest posts by Komunitas Kretek (see all)

Komunitas Kretek

Komunitas Asyik yang Merayakan Kretek Sebagai Budaya Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *