Rokok forte extra breeze
Ragam

Review Rokok Forte Extra Breeze, Terpesona aku Terpesona!

Apakah ada sebuah produk yang bisa dikatakan sempurna? Setidaknya ada yang mendekati kata sempurna. Barangkali banyak yang menggelengkan kepala. Tapi, rokok Forte Extra Breeze ini bisa membuat kita mulai sepakat karena terpesona.

PT Djarum selaku produsen dari rokok ini sebenarnya banyak mengeluarkan varian rokok forte. Namun kata beberapa orang setelah melalui riset kecil-kecilan, Rokok Forte Extra Breeze adalah yang terbaik di antara itu semua. Mereka menyebut bahwa produk ini memiliki rasa yang cukup berkarakter.

Rokok Forte Extra Breeze menggunakan blend yaitu American Blend yang memang sering digunakan untuk rokok-rokok putihan. Hal ini kemudian memberi rasa yang kental serta sensasi tembakau yang lebih kaya dari produk forte lainnya.

Tentu sebagai rokok putihan yang dibuat di Indonesia, tembakau virginia khas madura sepertinya menjadi bahan utama dalam produk ini. Tarikan rokok ini terasa mantap dengan citarasa yang cukup gurih serta cukup halus. Aroma rokok ini juga lebih lembut dan sangat nyaman sekali untuk dihisap.

Baca Juga:  Rokok Mild Yang Terjangkau untuk Kita Semua

Fitur Charcoal Filter yang ada pada rokok ini tentu yang menjadi beragam kelebihan itu menjadi nyata adanya. Selain itu rokok ini juga punya fitur Tobacco-Wrapped Filter Cigarettes yang bukan hanya sekedar gimmick belaka. Asli sih, fitur-fitur itu membuat kehebatan rokok ini jadi lebih istimewa.

Kandungan Tar dalam rokok ini sebesar 7 miligram dengan nikotin sebesar 0,6 miligram. Informasi lainnya adalah rokok ini masuk dalam kategori sigaret putih mesin dengan golongan tarif cukai teratas. Harga per bungkus rokok yang berisikan 20 batang ini  sebesar 15 hingga 16 ribu rupiah.

Cukup mudah untuk menemukan Rokok Forte Extra Breeze ini. Pasalnya, produk ini banyak dijual di minimarket-minimarket dan juga bagi anda yang belum pernah sama sekali untuk mencobanya, gampang sekali pula untuk menemukan produk ini dari bungkusnya.

Inilah yang kemudian saya sebutkan di awal bahwa produk ini bisa membuat anda terpesona sejak pertama kali melihat. Bungkusnya lucu, berkarakter, dan pilihan warnanya mengingatkan kita pada satu mobil hatchback top yang sudah hampir dua dasawarsa ini diminati oleh masyarakat Indonesia. Pasti tau kan?

Baca Juga:  Kopi Ramuan Pemutus Ketergantungan Rokok, Memang Hal Baru yang Prestisius?

Sumber gambar: instagram @rokok_suka

Penulis di Komunitas Kretek