Press ESC to close

Rekomendasi Rokok Low Tar Low Nicotine Tahun 2023, Cocok Untuk Pemula!

Rokok Low Tar Low Nicotine (LTLN) merupakan salah satu kategori produk rokok yang ada dipasaran dan sangat digemari perokok. Sesuai namanya, rokok ini mengandung tar dan nikotin yang rendah sehingga sangat cocok bila dikonsumsi oleh pemula. Dengan kandungan tar dan nikotin yang rendah maka tarikan akan terasa lebih ringan dan memiliki rasa lebih halus.

SKM LTLN memang sering dipilih oleh pemula, selain memiliki kandungan tar dan nikotin yang lebih rendah serta tarikan enteng, rokok SKM dengan kategori ini juga sering dijadikan teman nongkrong pemuda. Bahkan SKM LTLN bisa menjadi alternatif lain bagi para pecinta rokok kategori lainnya yaitu SKM Reguler dan SKM Full Flavor sebagai selingan.

Berikut rekomendasi rokok Low Tar Low Nicotine (LTLN) di tahun 2023 yang dapat dicoba dan cocok untuk pemula:

1. Sampoerna A Mild

rokok sampoerna a mild

Sampoerna A Mild merupakan pelopor rokok Low Tar Low Nicotine (LTLN) yang dijual secara umum di Indonesia. Rokok ini diprakarsai oleh Putera Sampoerna yang memiliki kandungan Tar sebesar 14 MG dan Nikotin sebesar 1.0MG. Karena tarikannya yang halus, rokok ini disukai oleh kalangan muda dan sangat cocok untuk pemula.

2. Gudang Garam Signature Mild

signature mild

Gudang Garam Signature Mild masuk ke dalam kategori SKM LTLN dengan kandungan Tar sebesar 15 MG dan Nikotin sebesar 1.0MG. Berbeda dengan jenis rokok SKM LTLN lainnya, GG Signature Mild memiliki ukuran batang yang lebih besar (Reguler). Rokok ini cocok untuk pemula, selain tarikannya halus dan enteng durasi hisap yang ditawarkan juga cukup lama.

Baca Juga:  Berhenti Merokok Demi Mencegah Penularan Virus

3. Djarum Super MLD

djarum mld

Djarum Super merupakan merek rokok yang cukup populer di Indonesia yang juga memiliki produk dengan kandungan Tar dan Nikotin Rendah. Bagi pemula, anda bisa mencoba rokok Djarum Super MLD yang memiliki kandungan Tar sebesar 15 MG dan Nikotin sebesar 1 MG. Ini bisa menjadi pilihan rokok Low Tar Low Nicotine (LTLN) dengan cita rasa khas dari Djarum. 

4. Esse Change

esse change

Rekomendasi rokok dengan kandungan tar dan nikotin rendah lain yang cocok untuk pemula adalah Esse Change. Rokok ini sangat cocok bagi pemula, selain kandungan tar dan nikotin yang rendah Esse Change memiliki kapsul rasa yang bisa dicoba. Sehingga selain mendapatkan tarikan halus, anda juga bisa menikmati sensasi rasa dalam setiap hisapan rokok.

5. Dunhill Mild

dunhill mild

Pada awal kehadirannya, Dunhill Mild memiliki keunggulan dari merek rokok Low Tar Low Nicotine (LTLN) lainnya yaitu dengan isi 20 batang. Kandungan yang dimiliki oleh Dunhill Mild yaitu Tar sebesar 13 MG dan Nikotin sebesar 1 MG. Dengan kandungan tersebut tentu tarikan akan lebih enteng dan halus serta sangat cocok untuk pemula.

Baca Juga:  Perbedaan Rokok Surya 12 dan 16

6. Twizz

 

Twizz merupakan produk SKM LTLN Switch terbaru hasil kolaborasi HM Sampoerna dan PJSP yang memiliki kapsul rasa. Rokok ini bisa menjadi pilihan bagi pemula yang ingin menikmati SKM LTLN dengan sensasi rasa unik. Terdapat 2 varian rasa yaitu Yellow Crush (Nanas Mint) dan Royal Crush (Mic Berry Herb) dengan kandungan Tar 11.5MG dan Nikotin 0.75MG.

Demikian beberapa rekomendasi rokok Low Tar Low Nicotine (LTLN) yang bisa anda coba di tahun 2023. Semua merek di atas sangat cocok untuk pemula yang ingin menikmati rokok dengan tarikan halus dan enteng. Selain beberapa rekomendasi merek di atas, masih banyak jenis SKM LTLN lainnya yang bisa anda coba.

Komunitas Kretek
Latest posts by Komunitas Kretek (see all)

Komunitas Kretek

Komunitas Asyik yang Merayakan Kretek Sebagai Budaya Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *