Mengintip Varian Terbaru Rokok Esse

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rokok Esse terbaru mana yang kalian paling tunggu? Jika ada, akankah kalian langsung pindah untuk mencobanya? Atau hanya sekadar mencoba lalu tetap bertahan pada pilihan yang lama? Atau jangan-jangan malah berpindah pada merek rokok yang lainnya?

Sebelum menjelaskan varian rokok Esse terbaru mari kita mengulas sedikit tentang produk ini. Esse memang bukan pemain lama seperti banyak rokok pabrikan top dan legendaris di Indonesia. Akan tetapi kehadiran Esse saat ini sangat layak untuk diperhitungkan.

Menariknya adalah Esse mencoba untuk bermain di pasar rokok rasa buah. Sebenarnya banyak produsen rokok lainnya yang masuk di segmen ini. Kendati demikian, produknya banyak yang tidak sukses atau bahkan berhenti diproduksi.

Esse yang merupakan produk buatan Korean Tobacco & Ginseng Coorporation sepertinya tertarik untuk melihat ceruk tersebut. Terbukti banyak produk rokok rasa buah mereka yang kini berjejer dijual di etalase warung.

Varian rokok Esse terbaru ini juga sepertinya menjadi penegasan bahwa produsen rokok ini mencoba untuk menancapkan bendera kejayaannya di persaingan pasar Indonesia.

Baca Juga:  Rokok Murah Asal Jawa Tengah

Esse Bana Pop adalah salah satu varian baru yang dikeluarkan. Rokok ini diklaim memiliki rasa pisang serta kehalusan tarikan yang baik. Dari segi bungkus cukup menarik dan mengingatkan saya pada bungkus-bungkus produk liquid vape.

Kebetulan produk ini sudah pernah saya jumpai. Ketika pertama kali membuka bungkusnya yang berwarna kuning cerah itu, aroma pisangnya sudah sangat menyeruak. Saya akui enak sekali aroma pisangnya ini. Mirip aroma pisang ambon yang sudah matang.

Ketika pembakaran, aroma pisangnya tak begitu dominan muncul. Tapi sensasi pisangnya masih tetap berasa dalam hisapan. Memang tarikannya cukup halus dan rokok ini masih dalam standar aman untuk dihisap dan dijadikan rokok reguler.

Kalau tidak salah, satu bungkus Esse Bana Pop ini dibandrol dengan harga 16 ribu hingga 17 ribu rupiah. Dengan harga segitu anda bisa mendapatkan satu bungkus rokok ini berisikan 12 batang.

Akan tetapi nampaknya anda harus bersabar terlebih dahulu jika ingin menikmati varian Esse terbaru ini. Pasalnya distribusi rokok ini belum begitu menyebar dan di beberapa daerah masih kesulitan untuk mendapatkannya.

Baca Juga:  Tradisi Manten Mbako di Wonosobo, Bukti Pemuliaan Tembakau yang Terlestari
Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta