Berapa Harga Rokok Surya 1 Slop?

rokok surya 1 slop

Rokok Surya 1 slop bisa menjadi pilihan untuk membeli rokok dari Jawa Timur ini. Membeli rokok 1 slop lebih murah ketimbang bungkusan, apalagi batangan.

Gudang Garam memang punya banyak produk unggulan di pasaran. Salah satu produk Gudang Garam yang sangat populer dan banyak sekali peminatnya adalah Rokok Surya 12 dan Surya 16. Dua rokok yang sering dibanding-bandingkan, tapi tetap punya penggemar yang loyal.

Hal yang mendasari kenapa kita loyal pada satu rokok memang melibatkan faktor. Selain cita rasa serta brand image produk yang melekat, rasa srek pada suatu produk rokok juga sangat menentukan. Faktor-faktor itulah yang menjadikan kita menentukan kita bersetia pada satu rokok.

Begitu pula dengan Rokok Surya 12 dan 16 ini, tentulah para penikmat militan kedua rokok itu juga punya alasan sendiri kenapa mereka memilih rokok tersebut. Kenaikan harga rokok tak menjadikan para surya mania berpindah dan berganti rokok andalan.

Seperti kita ketahui harga rokok per tanggal 1 januari mengalami kenaikan yang lumayan. Kenaikan yang tentu saja dibarengi umpatan karena membuat para perokok gigit jari. Setelah semua harga rokok naik, lantas Berapa Harga Rokok Surya 1 Slop?

Baca Juga:  Mengenal Rokok Klembak Menyan

rokok surya sebungkus

Untuk Surya 12 harganya kini Rp.25.000 per bungkus dan untuk harga satu slopnya berkisar Rp.250.000. Sedangkan Harga Surya 16 di pasaran sekarang adalah Rp.29.900 per bungkus dan untuk satu slopnya ada di kisaran Rp.295.800. Sekedar informasi untuk yang belum tahu isi satu slop rokok berisi 10 bungkus.

Itulah harga satu slop rokok surya 12 dan 16 saat ini di pasaran. Bagaimana? Harganya tidak ramah untuk kesehatan kantong kan? Tapi tenang, sebaiknya kita sebagai perokok tak usah khawatir karena kenaikan harga rokok. Masih banyak solusi lain yang bisa kita pilih agar dapat tetap bisa merokok.

Solusi paling umum tentu saja adalah bersiasat dengan beralih ke merek rokok lain. Sekarang ada banyak rokok alternatif dengan harga ramah tapi tetap mempunyai citarasa yang enak. Beralih dari rokok andalan ke rokok yang lebih murah memang jadi pilihan logis bagi banyak orang.

Atau jika sudah nyaman pada satu rokok dan tidak bisa berganti, kita tetap punya solusi. Kalian bisa mengatur pola konsumsi rokok alias lebih ngirit ketika sedang merokok. Misal jika biasanya kalian meghabiskan satu bungkus dalam satu hari ini, mulai hari ini bisalah diatur jadi 2 bungkus untuk tiga hari.

Baca Juga:  Agar Kertas Rokok Dapat Awet Tersimpan dan Tetap Nikmat

Solusi bagus karena kita tetap bisa mengkonsumsi rokok andalan saat harga rokok kian hari kian mahal. Sebagai perokok kita memang mesti adaptif dalam hal ini dan ketika kita mampu mensiasatinya itu tentu jadi hal yang harus disyukuri. Karena kita bisa menyesuaikan keadaan sesulit apapun situasinya.

Nah kretekus, itulah harga surya 1 slop saat ini dan tips agar kalian tetap bisa merokok saat harga rokok sudah mahal. Semoga bermanfaat untuk kalian dan salam klepas-klepus.