Press ESC to close

Daftar Film dengan Adegan Rokok Paling Keren

Kegiatan merokok memang pemandangan yang biasa kita lihat sehari-hari. Aktivitas ini lumrah sekali kita temui dimanapun dan kapanpun. Tak heran jika aktivitas merokok juga diselipkan di banyak film atau series. Alasannya tentu sederhana, agar film atau series tersebut bisa membuatnya tampak nyata dan dekat dengan kehidupan penonton.

Menaruh adegan yang dekat dengan penonton memang jadi hal yang wajar, adegan seperti makan, tidur, hingga bercinta terselip dalam scene suatu film atau series. Rokok juga tentu saja termasuk. Beberapa adegan tokoh sedang merokok yang dibalut dengan keadaan dalam alur cerita tentu saja punya kesan istimewa.

Sebagai penonton sekaligus perokok, frame seorang tokoh yang merokok tentu saja membuat kita takjub. Apalagi dibalut dengan sinematik yang cantik dan alur cerita yang menarik. Sudah pasti hal tersebut punya tempat tersendiri di hati kita, kan?

Daftar film dengan adegan rokok memang sangat banyak. Setiap dari kita tentu punya pandangan sendiri mana yang membuatnya tampak keren dan menarik. Tapi jika kalian memang butuh referensi lain, berikut 3 daftar Film atau Series dengan Adegan Rokok yang keren:

Peaky Blinders

Serial satu ini tentu saja jadi salah satu series dengan banyak penggemar. Thomas Shelby sebagai karakter utama adalah anak kedua dari 3 bersaudara yang merupakan seorang pimpinan geng Peaky Blinders. Thomas Shelby memang sebuah karakter yang menarik, dari setelan jas dan flat cap serta tentu saja gayanya dalam merokok.

Baca Juga:  3 Hal yang Penting diperhatikan Perokok Etis

Ada banyak sekali adegan rokok dalam series ini. Menariknya, Tommy tak hanya sebat saat sedang santai atau berpesta di pub. Ia juga nyebat di situasi genting dengan momen mendebarkan. Saat jarak kematian terasa dekat, Tommy yang ditodong pistol menyalakan rokok dan nyebat dengan sangat keren!

Parasite

Salah satu Film Korea terbaik menurut saya adalah Parasite. Film yang digarap tahun 2018 ini sukses meraih berbagai penghargaan dan tentu saja berhasil mengambil hati penontonnya. Kisah sebuah keluarga miskin yang harus tinggal di sebuah basement apartemen jelek benar-benar sangat mengagumkan.

Salah satu aktris di film ini adalah Park So Dam yang berperan sebagai Ki Jung. Salah satu adegan ikonik tentu saja saat ia pergi ke toilet untuk merokok. Aktingnya dalam film peraih Oscar ini memang memberikan kesan luar biasa, dan adegannya merokok di toilet adalah salah satu scene yang jadi favorit.

The Godfather

Film satu ini tentu saja sangat terkenal dan dianggap sebagai mahakarya. Film yang dirilis tahun 1972 ini dan disutradarai oleh Francis Ford Coppola sukses menembus zaman dan sampai sekarang berhasil jadi film klasik yang amat dicintai. Tak heran jika film satu ini punya banyak pengaruh di industri film.

Baca Juga:  3 Trik Membuat Asap Rokok Terlihat Menakjubkan

The Godfather bercerita tentang kisah keluarga mafia paling kuat di New York. Jika bicara soal film bertema mafia, film satu ini layak disebut sebagai raja. Nah salah satu adegan paling memorable tentu saja adalah saat Michael Corleone (Al Pacino) merokok. 

Tentu ada banyak adegan merokok dalam The Godfather. Tapi bagaimana cara Al Pacino merokok benar-benar sangat keren dan membuatnya tampak luar biasa. Adegan ini bahkan jadi salah satu adegan favorit sutradaranya.

Ika Puspitasari

Ika Puspitasari

Perempuan dari pelosok negeri dengan sejuta mimpi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *