Press ESC to close

3 Rekomendasi Rokok Rasa Teh yang Perlu Dicoba Karena Ramah di Kantong

Belum lama ini, rokok dengan nuansa teh hadir di tengah-tengah para konsumen rokok. Dan rokok seperti ini rasa-rasanya cukup digemari para perokok. Pun produsen rokok sepertinya berlomba-lomba untuk membuat produk rokok baik Sigaret Kretek Tangan (SKT) maupun Sigaret Kretek Mesin (SKM) dengan perpaduan rasa teh. Karena saya kira percampuran tembakau, cengkeh, rempah lain, dan ditambah teh tentunya, terbilang cocok di kalangan mulut sebagian para perokok. 

Banyak sekali rokok dengan rasa ini yang terjual secara legal. Karena terlalu banyak, saya tidak bisa menyebutkan satu-persatu. Yang jelas, saya memiliki 3 rekomendasi rokok rasa teh yang layak dan perlu untuk dicoba. Ketiga-ketiganya sudah saya rasakan dan cocok semua. Berikut adalah rekomendasinya.

1. Rokok Juara

Nama rokok Juara mungkin sudah terdengar familiar di kalangan para perokok. Sejauh pengamatan saya, rokok rasa teh dipicu oleh produsen rokok Juara. Jadi boleh diklaim kalau Juara menjadi rokok rasa teh andalan. Adapun untuk produsennya yakni Tri Sakti Purwosari Makmur yang dipelopori oleh Bambang Soekihardjo pada 1 Maret 1974.

rokok juara

Setidaknya hingga hari ini, ada dua jenis rokok Juara: SKT dan SKM. Untuk SKT dibrandol dengan harga kisaran Rp15.000 isi 12 batang, sedangkan untuk SKM Juara dilabeli dengan harga kisaran Rp25.000. 

Baca Juga:  Berbagi Ruang untuk Kretek

Dari segi rasa, rokok Juara SKT memiliki rasa teh manis yang ketika dihisap kesannya juga begitu manis sekali. Tidak menyebakan efek apa-apa. Itu baru yang SKT, apalagi kalau soal SKM rokok Juara jangan diragukan lagi. Rasanya tentu juah lebih nikmat. Hanya saja memang selisih harga lumayan cukup mahal dibanding Juara SKT.

2. Rokok HITZ

Sudah lama saya sering merokok HITZ. Sebab saat dulu mencoba rokok ini untuk kali pertama, saya langsung jatuh cinta. Rasanya tidak membuat enek, mual atau malah pusing. Tidak seperti rokok-rokok murah dibawah Rp10.000. Rokok ini aroma rasa tehnya begitu kentara. Wangi dan bikin betah untuk berlama-lama menciumnya. Dari situlah yang membuat rasa tehnya tidak mengecewakan. 

rokok hitz

Untuk harganya, rokok ini dibrandol kisaran Rp10.000 dan sudah tersedia di warung madura atau palugada. Ngomong-ngomong, kalau boleh memberi saran juga, pihak produsen barangkali memproduksi rokok HITZ dengan jenis SKM. Barangkali akan menarik minat masyarakat luas.

3. Rokok TEPAT

Rekomendasi rokok yang ketiga adalah Rokok TEPAT.  Saya menemukannya memang  belum lama tapi sepertinya akan menjadi rokok favorit rasa teh ketiga setelah rokok Juara SKT dan HITZ. 

Baca Juga:  Pameran Juragan Style: Membaca Arsitektur Jengki Milik Juragan Tembakau Madura

tepat teh manis

Sesuai namanya, rokok ini “tepat” untuk dikonsumsi karena dari segi rasa dan harga terbilang ramah. Untuk rasanya jelas memiliki rasa teh. Hanya saja tehnya teh manis yang ketika dihisap rasa itu tertinggal di mulut. Untuk harga rokok TEPAT masih sangat terjangkau. Hanya dibrandol Rp10.000 saja. Murah sekali bukan!? 

Itulah tiga rekomendasi rokok rasa teh yang patut untuk Sobat Kretekus coba. Semoga dari rekomendasi itu ada yang cocok untuk kalian semua. Salam Sebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *