Press ESC to close

3 Merk Rokok yang Masih Jarang Peminatnya Padahal Rasanya Enak

Tidak sedikit ditemukan para perokok yang bosan dengan merk rokok yang sering dipakainya. Tapi kadang mereka bingung juga mau beralih ke rokok lain. Bingung menemukan rokok yang pas dengan dirinya. 

Padahal menurut saya, sebagai perokok kita sebagai perokok mesti menjajal merek rokok lain. Mengeksplor rokok yang sebelumnya kita tidak tahu. Siapa tahu menemukan rokok yang cocok. Berikut adalah 5 rokok yang masih jarang penikmatnya padahal rasanya enak:  

1. Djarum Super Espresso

Harus diakui Djarum Super Espresso belum menyebar ke berbagai pelosok nusantara. Tidak seperti produk Djarum lain seperti MLD, Djarum 76, Djarum Super yang relatif mudah ditemukan di berbagai warung-warung. 

Sehingga Djarum Super Espresso ini bisa dibilang menjadi rokok yang masih minim penikmatnya. Padahal jangan salah, untuk rasanya sendiri tidak mengecewakan. Ya kita tahulah produk Djarum kalau mengeluarkan produk nyaris tidak mengecewakan.

Djarum Super Espresso berjenis Sigaret Kretek Tangan dengan isi 12 batang. Harganya sendiri berkisar Rp18.000. Soal rasa, rokok ini memiliki tarikan yang enteng dengan sensasi espresso. 

Baca Juga:  Korek Api, Benda Paling Sering Dicuri di Dunia

Bagaimana sudah kebayang bukan bagaimana sensasi rasanya. Oh ya, Djarum Super Espresso memiliki bungkus yang mungkin hanya produk ini yang punya. Karena buka-tutupnya ada di bagian samping.

2. Forte Cool Mango

Rokok kedua adalah Forte Cool Mango. Produk ini adalah varian terbaru dari berbagai jenis varian Forte. Dengan ukuran batang yang relatif kecil dan pendek, rokok ini saya rekomendasikan bagi kalian yang ingin merokok tanpa berlama-lama. Karena saat menghisapnya hanya butuh waktu sekitar 5-10 menit saja. Oleh karenanya rokok ini sering dianggap rokok rest area. Rokok yang tidak butuh waktu lama untuk menghisapnya. 

Jenis dari Forte Cool Mango adalah Sigaret Putih Mesin. Untuk harganya sendiri sekitar Rp.26.500-Rp.28.000 dengan isi 20 batang. Forte Cool Mango cukup mudah ditemukan di Indomaret, Alfamart, atau retail rokok yang dirasa komplit.

3. Sergio

Mungkin belum banyak yang tahu soal rokok Sergio. Padahal asal kalian tahu, dari segi rasanya rokok ini tidak mengecewakan. Atau lebih tepatnya bagi kalian yang mencari rokok-rokok dengan tarikan enteng, Sergio layak untuk dicoba. Bahkan kalau boleh membandingkan, rokok ini mirip dengan L.A Light merah. Tarikanya enteng dan memiliki sensasi yang agak manis.

Baca Juga:  Harga Rokok di Indomaret Beda Dengan Toko Kelontong, Ini Alasannya

Untuk harganya sendiri rokok ini masih tergolong masih terjangkau karena hanya mengeluarkan uang sekitar Rp24.000 untuk membeli Sergio isi 20 batang. Sergio juga relatif cukup mudah ditemukan di warung-warung yang menjual rokok.

Itulah 3 merk rokok yang penikmatnya masih sedikit padahal rasanya enak. Sekali lagi tidak ada salahnya untuk kalian mengeksplor rokok.Rokok-rokok di atas bisa jadi selingan atau malah mungkin kalau cocok bisa menjadi rokok favorit. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *