Press ESC to close

5 Rekomendasi Rokok yang Cocok Diisap saat Menjalani Profesi sebagai Anggota KPPS

Setidaknya ada 5 rokok yang cocok diisap saat menjadi anggota KPPS. Apa saja itu?

Belakangan ini Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sedang hangat-hangatnya diperbincangkan di jagad sosial media. Lantaran banyak meme atau cerita yang bersliweran tentang pesangon KPPS yang terbilang besar. Memang dalam melakukan tugasnya, KPPS digaji 1.100.000 untuk anggota dan 1.200.000 untuk ketua. Gaji tersebut dua kali lipat dibandingkan anggota KPPS Pemilu 2019 lalu yang hanya mendapatkan pesangon Rp500.000 untuk anggota dan Rp550.000 untuk ketua.

Akan tetapi, yang perlu diluruskan, KPPS bukan digaji perhari sebesar Rp1.100.000 untuk anggota dan Rp1.200.000 untuk ketua, melainkan itu gaji selama mengabdi sebagai panitia Pemilu 2024. Tapi tetap saja, nominal segitu terbilang besar di Indonesia.

Jadi, beruntunglah kalian yang keterima menjadi KPPS karena tidak mudah. Untuk melengkapi pekerjaan kalian, tidak ada salahnya menjadikan rokok sebagai teman. Maka dari itu saya akan merekomendasikan beberapa rokok yang cocok untuk dihisap. Bisa juga sebagai self reward kecil-kecilan untuk kalian yang diterima menjadi anggota KPPS Pemilu 2024.

Rekomendasi rokok yang cocok diisap saat menjadi anggota KPPS

Jadi, kamu yang terpilih menjadi anggota KPPS, simak dengan cermat rekomendasi dari kami.

1. MLD Fresh Cola

Rokok pertama yang menjadi rekomendasi untuk anggota KPPS adalah MLD Fresh Cola. Rokok ini  merupakan jenis SKM golongan satu yang baru-baru ini muncul dan ramai diperbincangkan. Praktisnya rokok ini pernah viral dan sama dengan KPPS yang baru-baru ini diperbincangkan bukan?  

Soal rasa jangan ditanya lagi. Rasa manis dan segar cola pada rokok ini sangat cocok menemani kalian di situasi Pemilu 2024 yang kian hari kian memanas. Bukan hanya itu saja, rokok ini bisa lebih fresh lagi ketika diklik/dipencet pada bagian filternya. Elegan sekali, bukan? Untuk harga dari MLD Fresh Cola adalah Rp30.000 dengan isi 16 batang per bungkus dan bisa kalian dapatkan di Indomaret maupun Alfamart dekat tempat kalian.

Baca Juga:  Review Rokok Ultra Mild, Apresiasi Niat Baik Sampoerna

2. Esse Berry Pop

Siapa yang tidak kenal dengan rokok Esse? Rokok yang selalu dicap elegan di tengah-tengah anak-anak muda di Indonesia. Kalau memakai dan menghisap rokok ini terbilang sudah memiliki ekonomi yang mapan.

Esse Berry Pop

Nah karena anggota KPPS dapat pesangon yang terbilang banyak, maka rokok Esse Berry Pop perlu dipertimbangkan untuk menemani kalian dalam mengemban tugas. Bahkan rokok ini juga bisa jadi sebagai rokok untuk para pemula. Rasanya enak dan elegan untuk diisap. Untuk harga Esse Berry Pop sendiri dibanderol sekitar Rp33.000 untuk 16 batang.

3. Win Mild

Rokok Win Mild sepertinya berhasil mengimbangi rokok-rokok SKM golongan 1 yang dibanderol dengan harga Rp30.000 ke atas. Dari segi rasa juga terbilang tidak mengecewakan dan bisa diadu dengan rokok-rokok mild lainnya.

win mild

Perpaduan rasa manis+gurih+pedas yang pas membuat rokok ini patut menemani keseharian anggota KPPS.

4. Gudang Garam Signature

Ketiga rokok di atas mungkin ketika diisap akan cepat habis, layaknya rokok jenis mild pada umumnya.  Maka ada rekomendasi lain berupa Gudang Garam Signature. Rokok ini memang sudah lama muncul dan bisa dibilang menjadi “adik” dari Gudang Garam Internasional.  

Dari segi rasa Gudang Garam Signature sedikit berbeda dengan Gudang Garam International tapi dari segi ketahanan atau keawetan kurang lebih sama. Ini sangat cocok menemani kerja KPPS saat menginginkan rokok filter dengan rasa yang cocok di mulut. Untuk harganya sendiri berkisar Rp23.000 dan tersedia di banyak tempat.

Baca Juga:  9 Asbak Unik di Dunia

5. Djarum 76 Mangga

Ketika para anggota KPPS mau menghemat atau gajinya mau ditabung karena untuk persiapan modal nikah, beli tanah atau yang lainnya, tenang, ada rokok yang patut dicoba untuk menemani kerja kalian yang masih ramah di kantong. Adalah 76 Mangga.

Djarum 76 Mangga menggoga selera

Rokok ini masih relatif murah, ya. Bawa uang Rp20.000 pasti dapat kembalian, karena laizm ditemukan penjual memasang harga Djarum 76 Mangga Rp15.500 dengan isi 12 btg/bungkus. Pun rokok ini tentu awet karena masuk dalam kategori Sigaret Kretek Tangan.

Soal rasa juga bisa diadu. Dari sekian banyak produk keluaran Djarum selalu saja tidak mengecewakan dari segi rasa, salah satunya Djarum 76 Mangga. Cita rasa Djarum ditambah mangga di dalamnya membuat kesan rokok ini memiliki cita rasa yang muda dan mengairahkan. Praktisnya, Djarum 76 Mangga adalah salah satu rokok yang cocok untuk kawula muda KPPS. Awet, muda, dan mengairahkan!!

Itulah 5 rekomendasi rokok yang cocok diisap bagi para anggota KPPS Pemilu 2024. Selamat mengemban tugas. Jangan lupa jaga kesehatan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *