Press ESC to close

4 Rekomendasi Rokok yang Cocok untuk Sajian Lebaran

Jadi, apa saja rekomendasi rokok yang cocok untuk sajian lebaran, Kretekus?

Setelah menjalani puasa ramadhan selama 30 hari, saatnya umat muslim merayakan Idul Fitri. Momen ini dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi bersama sanak saudara. Tak hanya itu, di momen ini tiap-tiap rumah juga berlomba-lomba menyajikan makanan ternikmatnya. Sajian lebaran ini merupakan salah satu bentuk perayaan kemenangan setelah menjalani puasa ramadhan.

Sampai saat ini, sajian lebaran memiliki banyak macam. Mulai dari snack, kue, makanan berat, buah-buahan, hingga berbagai jenis minuman. Nah, rokok juga bisa loh kamu gunakan sebagai sajian lebaran. Berikut rekomendasi rokok yang cocok untuk sajian lebaran.

1. Djarum Super isi 50

Memiliki kuantitas yang banyak, Djarum Super isi 50 memang cocok disajikan ketika lebaran. Djarum Super dengan isi 50 hingga kini masih agak sulit dicari. Jika kamu ingin menyajikan rokok ini sebagai sajian lebaran, kamu dapat membelinya di toko khusus tembakau, toko grosir besar, atau online market.

djarum super

Djarum Super merupakan salah satu rokok legendaris asal Kudus yang tak perlu diragukan lagi rasanya. Sudah berdiri puluhan tahun dan masih eksis hingga kini menandakan bahwa rokok ini tak main-main kualitasnya.

Baca Juga:  Uji Ketangkasan Di Pasar Malam dalam Permainan Berhadiah Rokok

2. Sampoerna Mild isi 50

Sajian lebaran biasanya banyak berisi camilan yang berat dan manis. Nah, Sampoerna Mild cocok menjadi sajian penutup untuk menu lebaranmu. Rokok ini memiliki tipe rasa yang gurih cenderung hambar, jadi rokok ini bisa jadi penawar rasa manis.

Sampoerna Mild 50 Batang

Untuk harganya sendiri Sampoerna Mild memang terbilang pricy, apalagi dengan isi 50 batang. Namun, menyajikan rokok ini untuk lebaran bisa jadi ajang pamer pencapaianmu selama ini loh. 

3. Gudang Garam isi 50

Beralih ke rekomendasi yang ketiga, yakni Gudang Garam. Rokok ini memiliki tipe rasa gurih yang cocok disajikan untuk lebaran. Rasa rokok seperti ini bisa menjadi penutup yang tepat setelah makan-makan bersama keluarga. 

Gudang Garam memiliki perjalanan yang hampir sama dengan Djarum Super. Sudah puluhan tahun diproduksi dan masih eksis hingga sekarang. Rokok ini memiliki tipe rasa yang sama dengan Djarum Super, walaupun ada beberapa detail dari bau dan penggunaan tembakau yang berbeda. 

4. Tingwe

Jika dirasa ketiga rokok di atas terlalu mahal, kamu bisa menggantinya dengan tingwe. Tembakau yang digunakan untuk tingwe memang relatif lebih murah. Jika rokok berisi 50 bisa dihargai hingga 100 ribuan lebih, dengan uang 100 ribu kamu bisa mendapatkan 4 plastik tembakau tingwe 70 gram dengan rasa yang berbeda-beda.

Baca Juga:  Tiga Jenis Rokok Avolution yang ada di Pasaran

cara melinting rokok

Sajian rokok tingwe juga lebih menarik perhatian si tamu, karena sajian ini bisa mengasah kemampuan melinting dari tamu perokok. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam tembakau tingwe di toko khusus tembakau atau online market.

Nah, untuk rekomendasi sajian rokok Djarum Super, Sampoerna Mild, Gudang Garam, atau rokok merek lainnya dengan kuantitas yang banyak masih sulit ditemukan di warung terdekat atau di supermarket. Kamu harus mencarinya hingga ke online market

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *