Search
merek tembakau tingwe

Merek Tembakau Tingwe yang Paling Nikmat

Sebagai perokok sudah paling benar rasanya jika mencari alternatif demi memenuhi kebutuhan pengasapan. Seperti kita tahu, cukai rokok yang setiap tahun naik tentu saja membuat harga rokok makin melambung. Mahalnya harga rokok tentu saja membuat kita harus lebih berhemat dan mengatur pola konsumsi.

Memang sih ada rokok-rokok alternatif yang bisa kita jadikan pelarian. Meski rasa yang kita dapat kadang jauh dari rokok reguler yang biasa kita hisap, tapi setidaknya mampu membuat dompet kita nyaman. Opsi-opsi berhemat memang mesti kita lakukan agar aktifitas nyebat kita tidak terganggu dan tentunya membuat pengeluaran kita aman.

Selain membeli rokok yang harganya jauh lebih murah, ada banyak juga perokok yang memilih tingwe. Tingwe memang tradisi lokal yang ada sejak dulu, tapi siapa sangka sekarang begitu digemari bahkan oleh kalangan muda. Ketimbang membeli rokok biasa, tingwe jelas jauh lebih terjangkau. Untungnya sekarang kita tidak sulit untuk memilih merek tembakau tingwe yang ada di pasaran.

Populernya tingwe jelas jadi keuntungan bagi banyak orang. Konsumen menentukan pilihan berhemat dan pedagang juga ketiban untung karena barang dagangannya laris manis. Situasi yang saling menguntungkan ini jelas fenomena. Jika awalnya tingwe dilirik karena pelarian, sekarang justru benar-benar jadi pilihan.

Baca Juga:  Beralih ke Produk Sigaret Kretek Tangan adalah Pilihan Bijak

Keseruan melakukan tingwe bahkan bisa dilihat dari banyak faktor. Salah satunya tentu saja karena kita bisa bebas mengeksplor. Mulai dari memilih papir apa yang cocok, campuran rempah apa yang paling pas diracik hingga memilih tembakau apa yang akan jadi andalan. Keseruan ini tentu saja makin membuat hati jadi riang.

Jika kalian adalah orang yang sudah memutuskan ada di jalan tingwe, jangan sampai lupa untuk memilih merek tembakau tingwe yang ada di pasaran saat ini. Apalagi untuk kalian yang masih newbie atau pemula, memilih tembakau tingwe tentu saja jadi hal paling dasar. Jika kalian memang masih bingung, mari mengenal merek tembakau tingwe yang lagi hits sekarang.

Tembakau Gayo Aceh

tembakau gayo

Tembakau Gayo Aceh tentu saja salah satu jenis tembakau paling laris yang ada di pasaran. Setidaknya ada 3 jenis tembakau gayo yang bisa kalian pilih: Gayo hijau, gayo kuning, dan gayo merah. Ketiganya memiliki kesamaan seperti aroma yang segar dan rasa yang tiada dua. Oh ya, tarikannya juga sangat ringan dan dijamin bikin nagih.

Tembakau Tambeng

tembakau tambeng

Tembakau Tambeng ini sangat terkenal di daerah Jawa Timur. Dengan banyaknya toko tembakau yang sudah ada sekarang, rasanya mencari Tembakau Tambeng bukan perkara sulit. Aroma dan rasa yang begitu kuat akan kalian dapatkan saat menghisap jenis tembakau ini. Rajangannya juga halus jadi akan dengan mudah dilinting.

Baca Juga:  Review Rokok Djarum Coklat Extra, Cocok di Cuaca Dingin

Oh ya banyak pecinta tembakau tambeng bilang jika menikmati tembakau ini harus dicampur dengan sedikit cengkeh dan papir rokok biasa. Perpaduan itu akan membawa anda pada kenikmatan tiada dua dan dijamin bikin nagih.

Tembakau Lombok

Daerah Lombok memang dikenal sebagai daerah yang memasok tembakau kelas wahid. Selain tembakau virginia, ada juga tembakau lombok kasutri, Ampenan, Escort, dan Marlboro. Penyuka tembakau lombok biasanya adalah para perokok yang menyukai rokok mild baik itu sedang atau ringan. Kalian mesti coba, siapa tahu kalian cocok dengan jenis tembakau Lombok.