Search
bersetia pada Djarum 76

Varian Djarum 76, Alternatif Oleh-oleh Menarik Para Perantau

Untuk THR tahun ini, ada baiknya kamu memberikan aneka varian dari Djarum 76

Bagaimanapun lebaran merupakan ajang untuk para perantau pulang ke kampung halaman. Menemui mereka yang terkasih. Menemui keluarga, kerabat, hingga teman lama. Bermaaf-maafan karena ada kesalahan entah disengaja maupun tidak disengaja.

Kenapa tidak ada kata “semisal” atau “mungkin” di situ? Karena diakui atau tidak setiap orang pasti punya kesalahan atau kekhilafan. Jadi akui saja dengan mengatakan “maaf atas kesalahan kata atau sikap” bukan “maaf jika/mungkin ada salah kata atau sikap.” Karena ketika ada kata “mungkin/jika” justru menunjukan sikap denial atau kesombongan karena kita mengelak atas kesalahan kita. 

Nah selain bermaaf-maafan dan menemui seseorang, pulang ke kampung halaman menjadi ajang untuk banyak orang berbagi rezeki. Menyisihkan sebagian penghasilan saat di perantauan untuk diberikan kepada orang-orang terdekat. Makanya ada yang namanya Tunjangan Hari Raya (THR).

THR dalam Bentuk Varian Djarum 76

THR ini bentuknya bermacam-macam, ada yang dalam wujud uang, barang, atau lain sebangsanya. Biasanya disesuaikan juga dengan orang yang akan diberi. Seperti misal ketika anak masih kecil atau masih berusia belasan, mereka dikasih uang, tapi untuk orang-orang tua diberi hampers entah sarung,mukena, atau lain sebagainya.

Baca Juga:  Inilah Waktu Ketika Aktivitas Merokok Menjadi Lebih Nikmat

Tapi bagi kalian mungkin ada yang bingung ketika disuruh untuk memberi hampers. Kalian ingin memberi sesuatu yang berbeda dari biasanya tapi bingung mau ngasih apa. Nah rokok sebenarnya sangat bisa untuk dijadikan sebagai oleh-oleh dari tanah perantauan. Tapi bukan hanya sekadar rokok biasanya. Menurut hemat saya, perlu adanya konsep yang diusung.  Saya ada ide menarik untuk hampers atau buah tangan dari perantauan dengan memberi varian Djarum 76. 

Kenapa Djarum 76, tidak rokok lain? Rasa-rasanya rokok ini yang masih relate di kalangan perokok apalagi di perkampungan. Dari sekian banyak rokok tidak banyak yang memiliki banyak varian. Ada sih beberapa tapi sayangnya tidak satu rumpun. Seperti varian teh bisa dipilih HITZ, TEPAT, Juara, Tenor. Tapi sekali lagi itu itu tidak satu rumpun. Ya bebas sih kalian pilih mana toh juga kalian sendiri yang mau memberi. Tapi kalau rekomendasi saya ya varian 76 Mangga.

Pun rokok ini cukup familiar dan masih banyak yang suka di kalangan banyak orang, apalagi orang-orang tua. Ada banyak varian 76 Mangga, seperti Djarum 76 Mangga , Djarum 76 Original, Djarum 76 Madu Hitam, Djarum 76 Kurma Royal. Tentu dari sekian banyak varian itu rasanya berbeda. Tapi yang pasti tidak mengurangi cita rasa dari produk-produk Djarum. Karena harus diakui produk Djarum nyaris tidak pernah mengecewakan. 

Baca Juga:  4 Tipe Perokok Dilihat Dari Pakaiannya

Dan saya kira buat perokok pasti suka kalau ada yang memberi oleh-oleh itu. Kayak cocok dan serasi aja gitu. Gimana apakah kalian tertarik untuk memberi oleh-oleh dari tanah perantauan berupa varian Djarum 76?