3 Rekomendasi Rokok Kemping Paling Asik

LA Lights

Merokok memang menjadi aktivitas wajib bagi banyak orang. Sangat sulit memisahkan rokok dalam kehidupan sehari-hari karena memang aktivitas ini sulit sekali ditinggalkan. Bahkan saat liburan pun rasa-rasanya rokok termasuk salah satu barang wajib yang ada di list.

Memang semenyenangkan itu rokok. Bagi saya sendiri rokok adalah teman setia yang selalu ada, mampu memberikan kenikmatan sekaligus bisa buat relaksasi. Ketenangan yang kita dapat ketika merokok itu sungguh luar biasa, bisa meringankan pikiran yang muram, meskipun sedikit.

Ngomong-ngomong soal liburan, seperti yang sudah saya sebutkan, rokok tentu jadi barang yang tak boleh kelupaan dibawa. Liburan ke pantai, gunung, atau sekedar kemping ceria dekat curug rasanya tak afdol jika tak membawa rokok. Apalagi jika liburannya di daerah yang dingin. 

Sebagai orang yang sesekali kemping, merokok di depan api unggun sembari bertukar cerita tentu jadi hal yang mengasyikan. Jika kalian adalah orang yang senang liburan tapi masih bingung bawa rokok apa, berikut 3 rekomendasi Rokok Kemping Paling Asik:

Baca Juga:  Mimikri Rokok Gudang Baru yang Ceroboh tapi Sukses

Djarum Super

djarum super

Rokok satu ini terbilang legenda dalam dunia perokokan tanah air. Penikmatnya banyak dan tentu saja sangat loyal. Rokok ini pas untuk kalian bawa kemping karena harganya yang masih terjangkau, punya aroma yang khas, rasa manis yang pas dan tentu saja isapannya terbaik!

Malamnya dingin yang menusuk tubuh bisa dihangatkan oleh Djarum Super. Pas untuk teman berbincang ditemani oleh kopi dan cemilan asin. Benar-benar definisi bahagia itu sederhana.

Djarum Coklat

djarum coklat

Djarum Coklat adalah sebaik-baiknya rokok kretek. Saya meyakini itu. Bagi saya, diantara banyaknya rokok kretek, Djarcok tetep ada di puncak klasemen. Aroma yang pas dan punya ciri khas tentu saja jadi keunggulan. Soal rasa jangan ditanya, jaminan nikmat!

Tarikannya memang agak berat, tapi siapa peduli? Toh kenikmatan kadang memberi pemakluman. Jika naik gunung, Djarum Coklat adalah rokok yang selalu saya jadikan andalan.

L.A Lights

LA Lights

Jika kalian berlibur dan kemping di daerah yang tidak terlalu dingin, rokok putih juga bisa jadi pilihan. Salah satu rokok putih yang, bagi saya, sangat pas kalian bawa adalah L.A Lights. Salah satu produk rokok terbaik yang diproduksi oleh Djarum.

Baca Juga:  Sederet Rumah Sakit yang Dibangun Menggunakan Uang Rokok

Aromanya soft dengan isapan ringan nan halus dan rasa yang ciamik adalah apa yang ditawarkan oleh L.A Lights. Seolah diracik dengan sedemikian rupa, merokok L.A seolah bisa membuat penikmatnya sangat santai dan tenang menikmati tiap batang rokoknya. The best deh emang rokok satu ini mah!

Itulah 3 rekomendasi rokok kemping paling asik. Kalian tentu saja punya pendapat pribadi soal rokok yang kalian sukai karena selera kan beda-beda. Tapi tak ada salahnya jika 3 rokok di atas kalian coba bawa untuk kemping ceria.

Komunitas Kretek
Latest posts by Komunitas Kretek (see all)