Rokok Djarum Coklat Filter, Murah dan Nikmat

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Djarum sebagai salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia memiliki produk yang tersebar di mana-mana. Biasanya, nama produknya dibuat berbeda tergantung daerah distribusinya. Contohnya adalah rokok Djarum 76 dan rokok Djarum Coklat yang memiliki kawasan penjualan yang berbeda.

Banyak asumsi yang menyebutkan bahwa rokok Djarum 76 dan Djarum Coklat (beberapa punya sebutan khusus yaitu Djarcok untuk rokok ini) adalah sebuah produk yang sama. Jawabannya belum tentu benar, karena perbedaan kawasan penjualan maka bisa saja ada sedikit sentuhan rasa yang juga dibuat berbeda.

Contohnya seperti ini, saya adalah seorang yang menggemari rokok Djarum 76 Filter Gold. Namun kemudian saat saya mencoba Djarum Coklat Filter maka ada sedikit rasa yang berbeda. Yha, walau keduanya boleh saya bilang merupakan rokok dengan rasa yang sama-sama nikmat sih.

Ngomong-ngomong soal tokok Djarum 76 Filter Gold, produk ini sudah pernah diulas sebelumnya. Saya kali ini ingin untuk mengulas saudara kembarannya yaitu rokok Djarum Coklat Filter ini. Sebagai informasi awal produk ini pertama kali diluncurkan pada April 2015 lalu.

Baca Juga:  Sejarah Museum Kretek

Ada yang menyebutkan bahwa rokok ini ingin melanjutkan kesuksesan penjualan Djarum 76 Filter Gold di Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, dan sekitarnya. Ada juga rokok Djarum Istimewa di daerah Sumatera. Khusus Djarum Coklat Filter, rokok ini punya misi mengemban kesuksesan di kawasan Jawa Barat dan Jakarta.

Saya rasa kesuksesan itu bukan menjadi kata yang mustahil bagi Djarum Coklat Filter ini mengingat rasanya yang luar biasa. Aroma manisnya cukup berasa seperti layaknya rokok mazhab kudusan lainnya.

Rokok ini terasa cukup berat dan memiliki warming di tenggorokan yang cukup terasa. Rasanya menghisap rokok ini di musim hujan atau di dataran tinggi dengan suhu cuaca yang dingin akan memberikan ekstra kenikmatan yang berlebih.

Hal istimewa dari rokok ini adalah penggunaan tembakau srintil yang legendaris. Seperti kita ketahui tembakau ini memang tembakau istimewa yang tak bisa tumbuh secara sembarang. Tembakau srintil ini juga digunakan kok di produk varian Djarum 76.

Tertarik untuk mencobanya? Tenang saja harganya cukup terjangkau kok. Dengan kocek 17 ribu rupiah saja, kita bisa mendapat sensasi rasa nikmat. Namun hanya dijual di kawasan Jawa Barat, Jakarta dan sekitarnya yaa!

Baca Juga:  9 Asbak Unik di Dunia
Indi Hikami

TInggal di pinggiran Jakarta